facebook twitter rss

PENERIMAAN CPNS 2013: Kemenkes Ingatkan Hati-hati Dengan 2 Situs Ini

Eries Adlin Rabu, 04/09/2013 07:48 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Kemenkes meingingatkan agar masyarakat hati-hati atas upaya penipuan terkait dengan penerimaan CPNS 2013 di dua situs yaitu  depkes.webs.com dan lowongancpns.webs.com.

HATI-HATI PENIPUAN TERHADAP ISSUE PENERIMAAN CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2013 MELALUI WEBSITE reg-depkes.webs.com dan lowongancpns.webs.com.” Begitu pengumuman yang dipajang di https://ropeg-kemenkes.or.id/ terkait dengan penerimaan CPNS 2013 di Kemenkes dan praktik penipuan di dua situs tersebut.

Berdasarkan penelusuran Kabar24.com, dua situs yang disebut-sebut itu terkait dengan upaya penipuan pada penerimaan CPNS Kemenkes sudah tidak aktif.

Situs https://ropeg-kemenkes.or.id/ juga memajang pengumum yang bertuliskan, “KAMI INFORMASIKAN  BAHWA SELURUH PROSES ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN (TERMASUK PENERIMAAN CPNS) DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI, TIDAK DIPUNGUT BIAYA DALAM BENTUK APAPUN. KAMI TIDAK BERTANGGUNGJAWAB BILA ADA PIHAK-PIHAK YANG MEMUNGUT BIAYA DENGAN MENGATASNAMAKAN PEJABAT/PEGAWAI KEMENTERIAN KESEHATAN RI.

Namun berdasarkan penelusuran Kabar24.com, belum ada pengumuman penerimaan CPNS di Kemenkes di https://ropeg-kemenkes.or.id/ sampai dengan pukul 08.00, Rabu (4/9).

Beberapa lembaga negara, kementerian dan pemerintah daerah sudah memajang info mengenai penerimaan CPNS 2013 di situs masing-masing. Berikut ini alamat situs lembaga dan kementerian yang melakukan penerimaan CPNS 2013 seperti dilansir www.menpan.go.id:

Jadi, buat kamu yang ingin tahu info penerimaan CPNS 2013 silakan mencari ke alamat situs lembaga dan kementerian yang kamu inginkan. Khusus info tentang penerimaan CPNS di Kemenkes lihat https://ropeg-kemenkes.or.id/. Semoga beruntung.

 

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR