facebook twitter rss

PENERIMAAN CPNS 2013: Pengumuman Hasil Seleksi di BPN http://www.bpn.go.id

Eries Adlin Sabtu, 07/09/2013 16:22 WIB

Kabar24.com, JAKARTA – Penerimaan CPNS 2013 di Badan Pertanahan Nasional (BPN) mulai dibuka di http://www.bpn.go.id. Hasil  seleksi administrasi juga akan diumumkan di situs tersebut.

Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) BPN 2013 di http://www.bpn.go.id dinyatakan lewat Pengumuman Nomor 11/Peng-100/IX/2013 tentang Penerimaan CPNS Golongan II dan III BPN Republik Indonesia Tahun Anggaran 2013.

Maklumat tersebut juga memuat jadwal pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 BPN sebagai berikut:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

1. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.

2. Nama calon peserta ujian yang memenuhi syarat administrasi dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. dan Papan Pengumuman pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi serta Badan Pertanahan Nasional R.I., Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Pengumuman melalui website dan Papan Pengumuman dianggap sebagai surat panggilan ujian.

4. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi diwajibkan mengunduh Tanda Peserta Ujian Tertulis melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I.

D. PELAKSANAAN UJIAN/SELEKSI

1. Waktu Ujian/Seleksi : Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu tanggal 03 November 2013.

(Waktu dan tempat pelaksanaan TKD untuk formasi khusus Putra Putri Papua akan ditentukan kemudian)

2. Tempat Ujian/Seleksi : Terlampir

3. Materi Ujian TKD : - Tes Wawasan Kebangsaan

- Tes Intelegensia Umum

- Tes Karakteristik Pribadi

E. LAIN-LAIN

1. Seleksi penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak dipungut biaya apapun.

2. Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Pertanahan Nasional R.I. atau Tim Pengadaan CPNS, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I.

3. Lamaran yang dikirim kepada Badan Pertanahan Nasional R.I. sebelum pengumuman dan sesudah waktu yang ditentukan dianggap tidak berlaku.

Bagi kamu yang ingin mengetahui info penerimaan CPNS 2013 di BPN dan hasil seleksi administrasi silakan mengakses http://www.bpn.go.id. Selamat mencoba. (Kabar24.com)

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR