facebook twitter rss

TABRAKAN MAUT JAGORAWI: Dul Dituding Sebagai Penyebab

Saeno Minggu, 08/09/2013 08:43 WIB
Ilustrasi-Ahmad Dhani bersama 3 anak lelakinya./ahmaddhani.com
ahmaddhani.com
Ilustrasi-Ahmad Dhani bersama 3 anak lelakinya.

Kabar24.com, JAKARTA Kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi arah Cibubur yang melibatkan Dul, satu dari tiga anak lelaki anak Ahmad Dhani, mulai memancing komentar di Twitter.

Meski belum ada keterangan resmi dari kepolisian, pengicau di Twitter ada yang langsung menyebut Dull sebagai penyebab kecelakaan maut itu. Melalui akun Twitter Ahmad Dhani, komentar bernada miring pun mulai muncul pada Minggu (8/9) pagi.

Dul, Ahmad Dhani's son, still 13 but have to live his entire life knowing that he killed 4 people. Ckckck. Bad decision, bro,” begitu komentar akun ‏@faradilaaa.

Sementara akun @zfr-pha menulis, “putra ahmad dhani penyebab semua kecelakaan beruntun itu.”

Sedangkan komentar bernada negatif lainnya dikirim F_A_R_22 berikut: “gelapin ktp jd 18th supaya dapet sim. Ahmad dhani's son Dul(blom18th) kclakaan mobil,l, pljrn yg kita dpt dr kjdian ini?"

Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari.

Mengenai kondisi anaknya, Ahmad Dhani di sebuah stasiun televisi mengatakan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit bisa diajak berbicara.

Setelah kecelakaan, Dul dibawa ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Dul dikabarkan mengalami patah tulang.

Dul adalah salah satu korban dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, dan dalam peristiwa nahas itu lima orang dikabarkan tewas sementara 11 lainnya luka-luka.

"Kecelakaan tiga mobil di KM 8 tol Jagorawi (Cawang arah ke Cibubur), korban meninggal lima orang dan 11 luka-luka," demikian tulis petugas polisi lalu lintas, dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu.

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ.(Kabar24.com/Antara)

Editor: Saeno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR