facebook twitter rss

TABRAKAN MAUT JAGORAWI: Operasi Dul Lancar Kata Ahmad Dhani

Eries Adlin Senin, 09/09/2013 07:54 WIB
Ahmad Dhani/Jibiphoto
Jibiphoto
Ahmad Dhani

Kabar24.com, JAKARTA – Operasi yang harus dijalani Abdul Qadir Jaelani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani, semalam (8/9) berjalan dengan baik. Dul terlibat dalam tabrakan maut di jalan tol Jagorawi pada Minggu dini hari (8/9) yang menewaskan enam orang dan 9 orang luka.

Berjalannya operasi Dul dengan lancar disampaikan oleh Ahmad Dhani di akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST. Akibat tabrakan maut di jalan tol Jagorawi itu, Dul harus dioperasi dua kali.

  • “Alhamdulillah Dul sdh selesai operasi dgn baik...semoga tdk ada kekurangan satu apapun...”
  • “Mohon doa kepada mereka yg sedang di operasi..semoga lekas sembuh.”

Sebelumnya, Ahmad Dhani dan dua anaknya Ahmad Al Ghazali alias Al (@Alghazll) dan Ahmad Jalaluddin Rumi alias El (@El8Rumi) juga meminta doa kesembuhan Dul lewat kicauan di twitter.

@AHMADDHANIPRAST: Mohon doa untuk Dul yg sedang di operasi sekarang... Semoga lekas sembuh. Amien 3x

@Alghazll: Mohon doanya ya teman2, semoga dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin

@El8Rumi: Semuanya mohon doanya ya buat Dul.

Ahmad Dhani juga menulis, “Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yg ditinggal mendapat kekuatan & ketabahan.

Korban tewas pada tabrakan maut Jagorawi yang dipicu oleh kendaraan Dul Ahmad Dhani sebanyak 6 orang sudah dimakamkan kemarin.

"Enam orang meninggal, sembilan orang luka-luka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkat yang diterima Minggu (8/9), seperti ditulis Antara.

Kombes Rikwanto menjelaskan bahwa kecelakaan berawal dari mobil Lancer yang melaju dari arah selatan ke utara, pengemudi yang diduga kehilangan konsentrasi menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan dan menghantam Granmax yang datang dari arah utara ke selatan serta menyenggol Avanza.

"Karena tidak konsentrasi, menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan, nyeberang dan menghantam dua kendaraan," kata Rikwanto.

Nama-nama korban meninggal yakni Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan Nurmansyah. (Kabar24.com)

#TABRAKAN MAUT JAGORAWI: Operasi Dul Lancar Kata Ahmad Dhani

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR