facebook twitter rss

Lewat Twitter, Vanny Rossyane Bilang Dijebak Oleh Freddy Budiman dan Anggita Sari

Andhika Anggoro Rabu, 18/09/2013 17:47 WIB
Vanny Rossyane/Twitter @Varodes
Twitter @Varodes
Vanny Rossyane

Kabar24.com, JAKARTA - Vanny Rossyane terus aktif di sosial media, Twitter, meski dirinya sudah ditangkap, Senin (16/9) malam oleh Direktorat Narkoba Mabes Polri karena diduga memakai sabu.

Lewat akun twitternya, Vanny rossyane D S @varodes, wanita berkulit putih ini pertama kali membuat twitt 13 jam lalu yang mengatakan dirinya telah dijebak dalam kasus ini.

"Suatu saat kebenaran akan terbukti, aku dijebak," tulis Vanny, Rabu (18/9).

Selain twitt tersebut, Vanny juga mengatakan dirinya telah dijebak oleh gembong narkoba Freddy Budiman dan Anggita Sari.

"Sayab tdk pernah berbaikan dgn angita sari ,dia dan fredi ke mabesss buat rencanakan penjebakan saya .napi disini smua cerita," ungkap Vanny.

Sementara itu, Anggita Sari, model dewasa sekaligus teman dekat dari Freddy  yang namanya disebut-sebut oleh Vanny saat ini sedang berlibur di Bali dan tidak mau berkomentar banyak.

"Kabur ke bali tetep ada wartawan sampe kesini. Perihal kasus vanny rossyane: no comment," tulis Anggita Sari di akun twitternya ‏@AnggitaSari91 beberapa jam lalu.

Nama Vanny Rossyane sendiri mencuat setelah dirinya secara terbuka menyampaikan hubungan spesialnya dengan Freddy. Bahkan Vanny mengakui dirinya pernah memakai narkoba bersama dengan Freddy di Lapas Cipinang. (Kabar24.com)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR