facebook twitter rss

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS: Di DKI Jakarta Klik di Sini

Eries Adlin Rabu, 02/10/2013 12:13 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Panitia penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Pemprov DKI mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap calon pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Untuk mengetahui daftar nama hasil seleksi administrasi terhadap calon pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di DKI Jakarta silakan klik di sini.

Untuk masing-masing bagian bisa diklik di sini:

Maklumat hasil seleksi administrasi CPNS 2013 di DKI Jakarta diatur lewat Pengumuman Nomor 6 Tahun 2013 yang berbunyi, “Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan ini mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap berkas yang masuk ke Panitia sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dipersilakan mengunduh (download) Kartu Tanda Peserta Ujian beserta jadwal dan lokasi ujian melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id.

Perlu kami informasikan kepada seluruh pelamar bahwa proses pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.

Bagi pelamar yang dimintai sejumlah uang oleh seseorang/oknum untuk menjadi CPNS DKI Jakarta maka hal tersebut diluar tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pengumuman ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebelumnya, laman http://www.rekrutmen.jakarta.go.id/ sudah memajang pengumuman tentang proses seleksi pada penerimaan CPNS 2013 di DKI:

PROSES SELEKSI

Seleksi dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1. SELEKSI ADMISITRASI

  • Berkas lamaran yang tidak lengkap dan atau tidak sesuai ketentuan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.
  • Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan di web dan diminta mendownload Kartu Ujian melalui akun registrasi masing-masing yang harus dibawa pada saat mengikuti ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD).

2.  TES KOMPETENSI DASAR (TKD)

  • Hanya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan membawa Kartu Ujian serta bukti identitas diri asli berupa KTP (sesuai dengan data saat registrasi online) yang dapat mengikuti ujian TKD.
  • b. Ujian TKD menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  • c. Materi ujian TKD terdiri dari : Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi yang dibuat oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri.

3. TES KOMPETENSI BIDANG (TKB)

  • Semua peserta (kecuali pendidikan SMK Teknik/SLTA/Sederajat) yang dinyatakan lulus ujian TKD dapat mengikuti ujian TKB.
  • Ujian TKB menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  • Materi ujian TKB berkaitan dengan kompetensi jabatan/pekerjaan yang dilamar.

4. TEST FISIK

  • Peserta dengan formasi jabatan Petugas Pemadam yang dinyatakan lulus ujian TKD dapat mengikuti Test Fisik
  • Materi tes fisik terdiri dari : lari 1.800 m dalam waktu 12 menit, pull up 2 (dua) kali, sit up 15 (lima belas) kali, push up 13 (tiga belas) kali, shuttle run 23 menit.

5. WAWANCARA

Semua peserta (kecuali pendidikan SMK Teknik/SLTA/Sederajat) yang dinyatakan lulus ujian TKB akan mengikuti tes wawancara. (Kabar24.com)

 

*HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS *DKI Jakarta 

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR