facebook twitter rss

FOTO BUGIL POLWAN LAMPUNG: Keluarga Shock BP Ditahan

Newswire Jum'at, 01/11/2013 07:51 WIB
Ilustrasi
lustrasi

Kabar24.com, BANDAR LAMPUNG – Kasus foto bugil polwan ajudan isteri Kapolda Lampung membuat keluarga tersangka BP terkejut. Penyebar foto bugil BP dikenal oleh keluarga sebagai orang baik.

Pelaku penyebar foto bugil BP sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Polda Lampung. Keluarga BP yang juga dari insitusi kepolisian mengalami shock berat atas penahanan BP sebagai tersangka kasus foto bugil.

"Keluarga masih shock, belum bisa berbicara banyak," kata Risma, salah satu keluarga BP, di Bandar Lampung, Kamis (31/10).

Apalagi ayah BP baru meninggal dunia, dan ibunya tidak berada di rumah sejak pagi.

"Penunggu rumahnya adalah anggota keluarga yang lain, untuk saat ini masih kosong. Ayah Bayu itu kakak saya dan telah meninggal di rumah sakit," kata Risma.

Sementara itu, lingkungan keluarga tersangka menganggap BP sebagai orang yang berperawakan baik, tapi kurang bergaul.

"Bayu orangnya baik, tapi kurang bergaul, jarang menegur tetangga," kata Joko, warga sekitar. Ia mengatakan, BP merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Pada rumah yang berada di Jalan Kopi Utara Bandar Lampung itu terlihat masih terpasang bendera kuning dan karangan bunga dari instansi tempat tugas Iptu BS, ayah BP yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Tanjungan di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Di rumah itu hanya ada empat orang perempuan yang duduk setelah membersihkan rumah tersebut.

Sementara itu, di rumah Brigpol RS, polwan ajudan istri Kapolda Lampung yang foto-foto telanjangnya tersebar di jejaring sosal, yang berada tepat di belakang Mapolresta Bandar Lampung Jalan Letjen Sutoyo terlihat lengang, hanya terdapat dua mobil.

"Kakak sudah jarang terlihat, biasanya saat sore hari terlihat," kata Susi, warga di lingkungan sekitar. (Antara)

Editor: Basilius Triharyanto

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR