facebook twitter rss

PRAMONO ANUNG Datangi KPK, Bocorkan Pelaku Korupsi di DPR?

Newswire Rabu, 18/12/2013 11:49 WIB
Wakil Ketua DPR Pramono Anung./Antara-Wahyu Putro A
Antara/Wahyu Putro A
Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

Kabar24.com, JAKARTA - Oknum politisi di DPR yang terlibat korupsi, bisa jadi tak nyenyak tidur dengan kehadiran Pramono Anung di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu 18 Desember 2013.

Konon, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Pramono Anung mendatangi gedung komisi antirasuah itu dalam rangka memenuhi undangan untuk berdiskusi dengan pimpinan KPK. Betulkah untuk memberi bocoran pelaku korupsi di DPR?

"Kehadiran hari ini semata-mata hanya untuk memenuhi undangan pimpinan KPK mendiskusikan peta rawan korupsi yang ada di DPR, terutama yang berkaitan dengan tiga tugas utama yaitu pengawasan, legislatif dan juga anggaran," begitu papar Pramono saat tiba di Gedung KPK.

Pramono tiba sekitar pukul 09.53 WIB menggunakan mobil Lexus bernomor polisi B-1915-RFQ serta dikawal voorijder.

Mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengatakan KPK sudah melansir hasil focus group discussion, FGD, soal peta korupsi yang rawan terjadi, terutama di parlemen.

"Untuk mendiskusikan apa yang mereka temukan dari FGD dengan DPR, terutama berkaitan dengan peta rawan korupsi yang selama ini terjadi, terutama di DPR," jelasnya.

Tidak lama setelah kedatangan Pramono, menyusul kemudian Sekretaris Jenderal DPR Winangtuningtyastiti yang juga mendatangi Gedung KPK.

"Iya seperti Pak Pram, memenuhi undangan pimpinan KPK," ucapnya.

Nah, apakah Pram dan Sekjen DPR sekadar diskusi atau memang memberi bocoran soal korupsi di DPR? Belum ada konfirmasi hingga saat ini. (Antara)

BACA JUGA:

RATU ATUT Jadi Tersangka, Rakyat Banten Ingin Secepatnya "Merdeka"

Sixth Floor Museum, Saksi Bisu Pembunuhan Presiden Kennedy

Editor: Saeno

KOMENTAR