facebook twitter rss

PENGUMUMAN TKD CPNS 2013: Bisa Dilihat di JPNN.com

Eries Adlin Selasa, 24/12/2013 03:06 WIB
Pengumuman hasil TKD CPNS 2013 pada 24 Desember bisa dilihat juga di JPNN.com/Antara
Antara
Pengumuman hasil TKD CPNS 2013 pada 24 Desember bisa dilihat juga di JPNN.com

Kabar24.com, JAKARTA – Pengumuman tes kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 diumumkan di tiga laman yaitu situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) www.menpan.go.id, situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) www.bkn.go.id, dan di http://cpns2013.jpnn.com/ milik Grup Jawa Pos.

Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar menjelaskan dirinya menerima laporan adanya sejumlah daerah yang menolak mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS pada 24 Desember.

"Mereka minta Panselnas yang mengumumkan duluan. Kalau bagi kami tidak masalah, Panselnas akan tetap mengumumkan hasil TKD pada 24 Desember lewat website resmi KemenPAN-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan media partner (yakni JPNN.com, red)," ujar Azwar seperti dilansir JPNN.com.

JPNN.com adalah situs Jawa Pos National Network milik grup media cetak Jawa Pos.  Grup media ini, menurut JPNN.com, ditunjuk oleh Kemenpan dan RB menjadi media partner mengumumkan hasil TKD. Sementara untuk versi cetaknya, pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di setiap provinsi.

Kepastian pengumuman TKD CPNS 2013 pada 24 Desember diatur dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) No. 10 Tahun 2013.

Dalam SE Menpan-RB, seperti dilansir www.menpan.go.id, hasil TKD CPNS 2013 untuk pelamar umum diserahkan kepada instansi kementerian atau lembaga, pemerinta provinsi dan kabupaten pada 19 Desember. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Berkat Kacamata, Gadis Remaja Ini Selamat Dari Tembakan

6 Manfaat Humor di Tempat Kerja

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR