facebook twitter rss

PENGUMUMAN TKD CPNS 2013: Laman Situs http://cpns2013.jpnn.com Lancar Dibuka

Andhika Anggoro Selasa, 24/12/2013 15:08 WIB
Ilustrasi/Antarafoto
Antarafoto
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Usai beberapa kali mengalami pengunduran, laman situs cpns2013.jpnn.com kini mulai bisa diakses oleh para para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 yang ingin mengetahui hasil pengumuman.

Sebelumnya situs Media online milik Grup Jawa Pos yang ditunjuk untuk menjadi media patner untuk pengumuman Hasil Seleksi CPNS Tahun 2013 sempat beberapa kali mengalami penguduran.

Terakhir, situs ini melakukan penghitungan mundur menuju jam 12.00 WIB, namun hingga pada saat yang telah ditentukan laman tersebut tidak bisa diakses.

Selain di www.jpnn.com, pengumuman hasil TKD CPNS 2013 dilakukan di situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) www.menpan.go.id, dan situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) www.bkn.go.id.

JPNN.com adalah situs Jawa Pos National Network milik grup media cetak Jawa Pos.  Grup media ini, menurut JPNN.com, ditunjuk oleh Kemenpan dan RB menjadi media partner mengumumkan hasil TKD. Sementara untuk versi cetaknya, pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di setiap provinsi.

Kepastian pengumuman TKD CPNS 2013 pada 24 Desember diatur dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) No. 10 Tahun 2013.

Dalam SE Menpan-RB, seperti dilansir www.menpan.go.id, hasil TKD CPNS 2013 untuk pelamar umum diserahkan kepada instansi kementerian atau lembaga, pemerintah provinsi dan kabupaten pada 19 Desember. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Astaga! Keluarga Presiden Tajikistan Gunakan Mobil Curian

Agen Jual-Beli Rumah Digugat Pemilik karena Rumahnya Dijadikan Tempat Bercinta

Editor: Andhika Anggoro

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR