facebook twitter rss

www.menpan.go.id Tunda Pengumuman CPNS Honorer K2 2013

Eries Adlin Kamis, 06/02/2014 01:06 WIB
www.menpan.go.id resmi tunda pengumuman hasil TKD CPNS 2013 honorer K2/www.menpan.go.id
www.menpan.go.id
www.menpan.go.id resmi tunda pengumuman hasil TKD CPNS 2013 honorer K2

Kabar24.com, JAKARTA – Laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB), www.menpan.go.id, resmi tunda pengumuman hasil TKD CPNS honorer K2 2013.

Kepastian penundaan pengumuman hasil tes kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (TKD CPNS) honorer kategori II (K2) dinyatakan lewat surat pemberitahuan Nomor: B/758/S.PAN-RB/2/2014 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kemenpan & RB selaku ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS, Tasdik Kinanto.

Menurut surat tersebut, pengumuman hasil TKD CPNS honorer 2013 ditunda karena kendala teknis. Pengumuman akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat tanpa menyebut waktu yang pasti (lihat foto).

Sampai dengan pukul 20.00, Rabu 5 Februari, pengumuman TKD CPNS honorer K2 memang tidak tampak di tiga alamat situs ini; Kemenpan,Badan Kepegawaian Nasional dan Situs Seleksi CPNS Nasional (SSCN), laman yang menurut rencana akan memajang maklumat tersebut.

Berhembus kabar, pengumuman masih menunggu persetujuan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Belum ada keterangan resmi dari pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga Badan Kepegawaian Nasional.

Sementara itu, Badan Kepegawaian Kota Bandung memastikan sampai dengan malam ini belum ada pengumuman TKD CPNS honorer K2 seperti disampaikan melalui akun Twitter @bkdkotabandung.

Kami sdh konfirm Menpan, sampai saat ini blm. Pantau terus. RT @abdulsky: @bkdkotabandung kapan pengumuman CPNS Kategori 2

Sebelumnya, Menpan & RB Azwar Abubakar mengatakan Panselnas seleksi CPNS  melibatkan Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) untuk mengamankan hasil TKD CPNS honorer K-II.

“Lemsaneg memasang watermark, agar hasilnya tidak dapat diutak-atik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujar Azwar Abubakar.

Menteri juga menegaskan bahwa dalam menentukan kelulusan PNS dari honorer K-II ini, Panselnas tetap memberlakukan  passing grade. Panselnas menerima masukan, aspirasi dan afirmasi dari berbagai daerah sehingga passing grade satu daerah dengan daerah lain tidak sama. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

5 Cara Percaya Diri Saat Bercinta

Pharrell Williams Kuasai Tangga Lagu Inggris Selama 3 Minggu

Inilah Wanita Cantik Bergaji Rp52 Miliar

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR