facebook twitter rss

PENGUMUMAN CPNS HONORER K2: Kemdikbud & Kemenag Tunggu di cpns.menpan.go.id & BKN

Eries Adlin Rabu, 19/02/2014 14:20 WIB
Pengumuman CPNS honorer K2 di Kemdikbud dan Kemenag masih menunggu waktu/Antara
Antara
Pengumuman CPNS honorer K2 di Kemdikbud dan Kemenag masih menunggu waktu

Kabar24.com, JAKARTA – Pengumuman tes calon pegawai negeri sipil honorer kategori II (CPNS honorer K2) sudah dilakukan untuk 29 kementerian dan lembaga di tingkat pusat. Namun, di instansi yang paling banyak menyerap pegawai honorer yaitu Kemdikbud dan Kementerian Agama (Kemenag) justru belum terpajang hasil seleksi tersebut.

Menurut penulusuran Kabar24.com alamat situs yang memajang pengumuman tes CPN honorer K2 yaitu Kementerian PANRB, cpns.menpan.go.idBKNJPNN, dan Liputan6 selaku media partner sampai 19 Februari 2014 pukul 14.15, belum tampak juga pengumuman untuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dan Kemenag.

Sebelumnya, pada Senin malam (17/2/2014), panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS kembali mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) untuk 13 kementerian/lembaga.

Ketigabelas instansi pusat itu antara lain Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Untuk lembaga pemerintah non kementerian adalah BPS, BKKBN, serta Sekretariat Jenderal KPU.

Panselnas telah juga telah mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori 2 pada 16 instansi pusat. “Dengan demikian, pengumuman kelulusan kategori II untuk instansi pusat sudah sebanyak 29  kementerian/lembaga,” ujar Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian PANRB Herman Suryatman Senin petang.

Setelah mengumumkan 13 kementerian/lembaga pada Senin malam, Panselnas CPNS kembali mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori 2 untuk pemerintah daerah yang ada di 5 provinsi. Kelima provinsi dimaksud adalah Banten, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat pada hari ini, Selasa (18/02).

Dengan pengumuman itu maka tinggal enam provinsi yang belum diumumkan, yakni Aceh, Papua Barat, Papua,NTT, Maluku, dan Maluku Utara. Untuk instansi pemerintah pusat yang belum diumumkan antara lain Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Agama.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, pengumuman untuk beberapa instansi lainnya akan segera dilakukan. (menpan.go.id/Kabar24.com)

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

BACA JUGA:

TABRAKAN MAUT JAGORAWI: Jaksa Belum Panggil Paksa Dul

Wanita 42 Tahun Lahirkan 4 Bayi Kembar Identik

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR