facebook twitter rss

Capres Gerindra, Alasan Isran Noor Dukung Prabowo jadi Presiden

Bambang Supriyanto Kamis, 27/03/2014 20:45 WIB
Prabowo Subianto/Antara
Antara
Prabowo Subianto

Kabar.com, JAKARTA -  Dukungan Capres dari Konvensi Rakyat terhadap Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali dipertegas oleh Isran Noor di Jakarta.

Menurut Isran, sosok Prabowo yang punya sikap tegas dan berpihak kepada kepentingan nasional layak memimpin Indonesia mendatang.

"Keberpihakan terhadap kepentingan nasional dan sikap tegas itu ada pada sosok Prabowo yang mencalonkan diri sebagai calon presiden.Saya melihat visi dan misi Prabowo cocok dengan visi misi saya. Beliau juga punya integritas. Jadi, saya mendukung Prabowo sepenuhnya,” tegasnya, Kamis (29/3).

Sebelumnya, pada Sabtu (22/3) Isran Noor yang membawa nama Organisasi Masyarakat Indonesia Bisa  mendeklarasikan diri mendukung calon presiden RI asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto untuk menduduki kursi presiden RI 2014-2019 nanti.

"Kami menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI, dan siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014-2019," kata Ketua Umum Ormas Indonesia Bisa, Isran Noor, di Jakarta, Sabtu.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan seluruh jajaran ormas Indonesia Bisa agar mendukung secara maksimal program-program pemenangan Prabowo.

"Kepada seluruh jajaran Indonesia Bisa di seluruh tanah air, mari memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," tuturnya.

 

Editor: Bambang Supriyanto

KOMENTAR