facebook twitter rss

HASIL QUICK COUNT PEMILU 2014: PDIP Pemenang Pemilu Versi Hitung Cepat

Eries Adlin Rabu, 09/04/2014 18:27 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Puan Maharani (tengah) dan juru kampanye nasional dari Provinsi Jawa Timur PDIP, Tri Rismaharini membawa tulisan \\"Indonesia Hebat\\" pada kampanye perdana terbuka di Lapangan Thor, Surabaya, Jatim, Senin (17/3). Megawati Soekarnoputri mengajak ribuan simpatisan PDI Perjuangan yang hadir untuk memberikan suaranya memenangkan calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo./Antara
Antara
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Puan Maharani (tengah) dan juru kampanye nasional dari Provinsi Jawa Timur PDIP, Tri Rismaharini membawa tulisan \"Indonesia Hebat\" pada kampanye perdana terbuka di Lapangan Thor, Surabaya, Jatim, Senin (17/3). Megawati Soekarnoputri mengajak ribuan simpatisan PDI Perjuangan yang hadir untuk memberikan suaranya memenangkan calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo.

Kabar24.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hampir pasti menjadi pemenang hasil hitung cepat alias quick count Pemilu 2014 yang digelar oleh beberapa lembaga survei.

Hasil quick count Pemilu 2014 beberapa lembaga survei meski ada yang menuntaskan sampai dengan 100 persen sampel suara menempatkan PDIP sebagai pemenang, diikuti dengan Partai Golkar di urutan kedua.

Kejutan terjadi adalah Gerindra yang menempati urutan ketiga hasil quick count beberapa lembaga survei Pemilu, 9 April 2014.

Berikut ini beberapa kabar yang dilansir Kabar24.com terkait dengan hasil quick count Pemilu 2014 lembaga survei yang menyebutkan PDIP sebagai pemenang Pemilu:

Timnas U-19, Evan Dimas Dilarang Tampil di TV

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR