facebook twitter rss

SOSOK BUNDA MARIA & YESUS Muncul di Jendela Rumah Sakit, Anda Percaya?

Nancy Junita Senin, 12/11/2012 22:45 WIB
Gambar sosok Bunda Maria di jendela Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur/emirates247.com
emirates247.com
Gambar sosok Bunda Maria di jendela Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur

Nancy Junita

Ratusan orang pemeluk agama Katolik di Malaysia melihat wujud Bunda Maria di jendela.

Gambar berwujud Bunda Maria, Ibu Yesus itu, tampak di jendela rumah sakit di luar Malaysia. Menurut emirates247.com, ratusan orang  berkumpul di rumah sakit Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur untuk memotret. Kemudian, menyebarkan foto itu melalui Facebook.

Mereka yang menyaksikan perwujudan Bunda Maria itu menyalakan lilin, berdoa, dan bernyanyi. Informasi sosok Bunda Maria itu dengan cepat menyebar, dan menarik para wisatawan.

Sejumlah bus yang mengangkut para wisawatan datang ke lokasi, sehingga memacetkan jalan di sekitarnya. Wisatawan itu datang dari Singapura.

Mereka datang untuk menyaksikan  sosok Bunda Maria di jendela yang berada di lantai 7 Sime Darby Medical Centre. Selain sosok Bunda Maria, sejumlah orang juga menyaksikan wujud Tuhan Yesus, yang berjarak dua jendela dari lokasi wujud Bunda Maria.

“Kami percaya Bunda Maria, ibu Tuhan Yesus. Dia membawa pesan pada kami. Dia melihat kepada kami, dan ke bendera Malaysia. Kami juga melihat Tuhan Yesus. Keduanya bergerak, tidak statis,”kata Eunice Fernandez, yan tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ibu rumah tangga berusia 54 tahun ini mematahkan kabar yang beredar bahwa wujud Bunda Maria dan Tuhan Yesus itu adalah tipuan semata.

Atas penampakan sosok Bunda Maria dan Tuhan Yesus itu, Pastor Lawrance Andrew, editor majalah Katolik The Herald mengatakan pihak gereja perlu menginvestigasi dan memverifikasi keaslian gambar tersebut, dan pengalaman para saksi mata.

"Ini bisa menjadi wahyu pribadi. Kami harus memastikan mereka tidak membayangkan tapi nyata," katanya.

Pemeluk agama Katolik merupakan minoritas di Malaysia, yang penduduknya mayoritas Muslim. (Kabar24/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR