facebook twitter rss

HEBOH VIDEO SEKS SELEBRITI 2012: Kanye West, Emma Stone hingga Pegulat Hulk Hogan

Nancy Junita Selasa, 08/01/2013 22:00 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian/usmagazine.com
usmagazine.com
Kanye West dan Kim Kardashian

Nancy Junita

Tahun 2012 adalah tahun yang penuh dengan skandal video seks para selebriti.

Seperti dilansir examiner.com, video seks itu melibatkan aktor, model, hingga olahragawan. Beberapa selebriti yang membintangi video seks antara lain rapper Kanye West, aktris Emma Stone, mantang bintang NFL Chad “Ochocinco” Johnson, dan pegulat Hulk Hogan.

Menariknya, ketika berita tentang skandal seks video mereka dipublikasi ke publik, para bintang ini memberi reaksi berbeda. Di antaranya ada yang menyangkal, bahkan ada yang merasa senang atas publikasi tersebut.

Kanye West, misalnya, saat berita video seksnya beredar ke publik dia telah menjalin hubungan dengan sosialita Kim Kardashian. Di sisi lain, jauh sebelumnya Kim sudah merekam adegan seksnya dengan Ray J.

 Chad "Ochocinco" Johnson juga dikabarkan memeiliki rekaman seks. Mantan istri pebasket ini, Evelyn Lozada malah bereaksi lucu atas video ini di Twitter. Reaksi mantan istrinya ini justru membikin orang lain bertanya-tanya.

Pegulat Hulk Hogan dikabarkan terlibat skandal video seks pada bulan Maret 2012. Rekaman itu muncul ketika TMZ  mengungkap hal itu. Rekaman seks itu melibatkan Hogan dengan Heather Clem.

Pada Juli 2012, TMZ mengungkap seks video yang melibatkan Minka Kelly. Aktris The Friday Night Lights ini beradegan seks dengan mantan kekasihnya di New Mexico. Di rekaman video seks ini dipertanyakan usia Minka karena musik latar video itu adalah lagu dari album Brandy pada tahun 1998.

Album itu dirilis sebelum Minka berusia 18 tahun. Video seks lain adalah melibatkan Emma Stone, yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Andrew Garfield. Beredar kabar, video seks itu dibuat Emma bersama mantan kekasihnya. (Kabar24/nj)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR