facebook twitter rss

PROSTITUSI BERKEDOK SALON: Kondom Berserakan, Tak Satupun Karyawan Bisa Potong Rambut

Nancy Junita Jum'at, 01/03/2013 14:20 WIB
Sejumlah karyawan Salon Sweet menutupi muka saat menjalani pemeriksaan di Polsek Laweyan, Solo, Kamis (28/2)./Jibiphoto
Jibiphoto
Sejumlah karyawan Salon Sweet menutupi muka saat menjalani pemeriksaan di Polsek Laweyan, Solo, Kamis (28/2).

Rudi Hartono

SOLO— Salon sebagai tempat prostitusi bukan isapan jempol. Buktinya, di Solo polisi menggerebek salon yang dicurigai prostitusi terselebung.

Adalah Sweet Salon di Jl Hasanudin, Badran, Purwosari, Laweyan, Solo, digerebek aparat Polsek Laweyan Selasa (26/2). Saat penggerebekan tak ditemukan gunting maupun peralatan lain seperti halnya salon pada umumnya. Justru ditemukan puluhan kondom baru.

Penggerebekan itu dilakukan menyusul laporan warga setempat yang menyebutkan salon tersebut merupakan prostitusi terselubung alias salon esek-esek.

Dalam penggerebekan itu polisi menjaring enam pekerja salon dan dua lelaki yang diduga pengguna jasa esek-esek. Polisi juga menyita barang bukti berupa lebih dari 90 kondom baru dan belasan kondom yang telah terpakai.

Kapolsek Laweyan, Yuswanto Ardi, saat ditemui wartawan di mapolsek setempat, Kamis (28/2), menyampaikan penggerebekan dilakukan atas dasar laporan warga sekitar salon.

Warga mengaku sangat resah dengan praktik esek-esek yang dilakukan pekerja salon itu. Warga kerap melihat para lelaki datang dan pergi silih berganti di salon itu.

Hingga suatu ketika ada warga yang mengetahui ternyata salon itu merupakan lokasi prostitusi.

“Atas dasar itu kami menindaklanjuti. Benar saja, saat sampai di salon itu kami tidak menemukan gunting dan peralatan lainnya yang biasa digunakan untuk memangkas rambut. Kami pun juga tak mendapati pekerja salon yang benar-benar bisa memotong rambut. Yang paling mencurigakan, kami menemukan puluhan kondom siap pakai dan kondom bekas pakai,” terang Ardi. (JIBI/nj)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR