facebook twitter rss

LELANG KEPERAWANAN: Valentina, Boneka Seks Mirip Manusia Ini Tawarkan Malam Pertama

Nancy Junita Sabtu, 09/03/2013 17:55 WIB
Ilustrasi/orange.co.uk
orange.co.uk
Ilustrasi

Nancy Junita

Lelang yang diselenggarakan toko permainan seks di Brasil ini tergolong unik.

Pasalnya, toko seks online Sexonico membuka penawaran untuk ‘keperawanan’ dari Valentina seperti dilaporkan Huffington Post yang dikutip orange.co.uk.

Valentina bukanlah gadis perawan sesungguhnya. Dia adalalah boneka seks. Pihak toko membuka penawaran bagi siapa saja yang ingin tidur untuk pertama kalinya bersama boneka seks Valentina.

Penawaran terbuka hingga akhir Maret. Barangsiapa yang memberi penawaran tertinggi maka berhak merasakan malam romantis bersama Valentina.

Hingga kini penawaran tertinggi yang telah masuk adalah 70.000 pound. Selain melewati malam romantis bersama Valentina, si pemenang tawaran juga akan menikmati jamuan makan malam di antara cahaya lilin, sampanye, bunga mawar, dan pakaian dalam khusus untuk Valentina, serta menghabiskan malam di kamar mewah hotel.

Paket juga mencakup seluruh biaya perjalanan dari dan ke Sao Paulo dan kamera digital khusus yang merekam ‘malam khusus’ sanga pemenang dengan Valentina.

Menurut  pihak Sexonica Valentina bukanlah  boneka seks biasa dan memiliki kulit yang serupa dengan tekstur kulit manusia.

"Dia memiliki mata hijau, bibir berdaging, payudara penuh dan tubuh yang bikin iri semua wanita," demikian keterangan pihak Sexonica.

Sexonico mulai lelang menjelang konvensi internasional pertama boneka karet di Brasil, dan di acara itu Valentina akan diluncurkan. (Kabar24/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR