facebook twitter rss

FOTO HOT GURU SD di Laptop Bikin Orangtua Murid Marah

Nancy Junita Jum'at, 22/03/2013 13:55 WIB
Ilustrasi/orange.co.uk
orange.co.uk
Ilustrasi

Nancy Junita

Seorang guru Sekolah Dasar  di Slovakia diskors gara-gara membiarkan muridnya melihat foto-foto seksi dirinya di komputer.

Seperti dilaporkan orange.co.uk, seorang pejabat pendidikan di Trencin mengatakan, guru wanita itu meminjamkan laptopnya ke muridnya. Namun, sang guru lupa bahwa dia menyimpan foto-foto seksinya dalam balutan pakaian dalam di laptop itu.

Foto-foto seksi guru itu antara lain sang guru berpose tanpa penutup dada, dengan rambut terurai ke dada menyilang. Foto lain  adalah sang guru mengenakan stocking dan celana dalam serta penutup dada dengan posisi berbaring di sofa.

Kejadian itu bikin heboh. Orangtua murid pun marah dan komplain ke pihak sekolah.

Seorang orangtua murid mengatakan: “ Siswa meminjam laptop guru untuk mengerjakan tugas, namun begitu dibuka murid melihat foto-foto seksi gurunya, dan mengirimkannya ke orang-orang yang mereka kenal.”

Seorang pejabat pendidikan lokal menegaskan guru yang bersangkutan telah diskors dan kasus tersebut dalam proses investigasi. Menurutnya, foto-foto itu memang tak layak untuk anak SD. (Kabar24/nj)

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR