facebook twitter rss

VIDEO MESUM WAKIL RAKYAT: Wakil Ketua DPRD Jabar Diduga Pelakunya

Nancy Junita Senin, 25/03/2013 11:45 WIB
Cuplikan video mesum dengan pelaku mirip Kepala Desa Dlepih/Jibiphoto
Jibiphoto
Cuplikan video mesum dengan pelaku mirip Kepala Desa Dlepih

Wisnu Wage

BANDUNG— Sekitar 30 orang yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muda Angkatan Muda Siliwangi Jawa Barat mendatangi DPRD Jabar, Senin (25/3).

Penanggung Jawab Audiensi dan Ketua I BPP IMM AMS Jabar Boy A Pratama mengatakan pihaknya datang ke DPRD dengan niat beraudiensi pada Badan Kehormatan (BK) DPRD terkait kasus dugaan video mesum yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Jabar RHT.

Menurut Boy kasus itu sudah terjadi sejak 2010 namun sampai sekarang tidak ada tindak lanjut dari BK DPRD Jabar. “Kami mendesak BK untuk segera memproses penonaktifan RHT,” katanya di Gedung DPRD Jabar, hari ini.

Boy menambahkan pihaknya  ingin dalam audiensi membicarakan prosedural sanksi sejauh mana penyelidikan yang dilakukan BK.

“Kalau data tidak cukup untuk menonaktifkan RHT ya kita buka data baru,” katanya.

Menurutnya bukti-bukti yang ada terutama video tersebut memperlihatkan jika RHT jelas-jelas melakukan adegan mesum. Kepada wartawan, Boy memperlihatkan fotokopi screenshot tersebut.

Sayang meski sudah membawa sejumlah bukti dan niat beraudiensi pihaknya tidak jadi diterima BK. “Dengan alasan ada kunjungan kerja ke Lombok. Senin depan digaransi akan diterima,” katanya. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR