facebook twitter rss

VIDEO SISWA PERMAINKAN SHALAT: Berjoget, Goyang Pinggul & Pantat Saat Shalat

Nancy Junita Jum'at, 19/04/2013 19:43 WIB
Video siswa permainkan shalat/youtube.com
youtube.com
Video siswa permainkan shalat

 Newswire

KABAR24.COM, PALU— Sebuah tayangan video yang mempermainkan praktik dan bacaan shalat beredar di dunia maya melalui laman www.youtube.com berdurasi 5,34 menit.

Video yang diperankan beberapa perempuan menggunakan kaus olah raga bertuliskan "SMA Negeri 2 Tolitoli", Sulawesi Tengah tersebut, hingga Jumat (19/4), telah dikunjungi oleh lebih dari dua ribu orang dengan empat video yang sama.

Rekaman itu diunggah di empat alamat yang berbeda sejak 16 April 2013. Judul video yang paling banyak dikunjungi adalah "kelakuan siswa SMA 2 Tolitoli" berjumlah 104.196 orang pengunjung.

Sebanyak 2.390 pengunjung memberikan komentar beragam. Umumnya komentar tersebut sinis dan menyayangkan aksi lima siswi tersebut.

Video terbanyak kedua yang dikunjungi berjudul "pelajar SMA 2 Tolitoli main sahlat sambil nyanyi". Video ini dikunjungi 889 orang sejak diunggah 17 April 2013. Sebanyak 36 pengunjung memberikan komentar beragam bernada sinis.

"Kok bisa ya punya inspirasi seperti ini? Kalian itu kan "SMA" bukannya anak2 kecil... harusnya berfikir dulu sblm bertindak! BIADAAAABBBBBB!!!!!!!," komentar seorang pengunjung Rury Hanee.

Komentar tidak hanya datang dari kalangan muslim, tapi juga dari kalangan yang mengaku nonmuslim juga menyayangkan komenter tersebut.

"Saya non muslim, tapi saya sangat tidak setuju dengan perilaku siswi2 ini (kalo emang masih layak disebut siswi)............sangat disayangkan........," kata seorang pengunjung Donald Langelo.

Dalam video tersebut siswi memperagakan praktik shalat dengan cara bermain-main sambil berjoget, menggoyangkan pinggul dan pantat diiringi musik.

Selain berjoget, mereka juga mempermainkan lafadz dari bacaan surah Al-Fatihah. (Antara/nj)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR