facebook twitter rss

BOCAH DICULIK & DIPERKOSA BERGILIR: 3 Pria Ini Beri Narkoba ke Korban

Nancy Junita Sabtu, 27/04/2013 16:25 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Nancy Junita

KABAR24.COM, JAKARTA— Sebanyak tiga orang pria menculik dan memperkosa seorang bocah berusia 13 tahun.

Bocah itu dijadikan budak seks oleh ketiganya. Menurut mirror.co.uk, saat ini ketiga pria yang menjadi tersangka penculikan dan pemerkosaan itu telah divonis.

Menurut pihak pengadilan setempat ketiga pria itu membujuk  bocah berusia 13 tahun dan memasukkannya ke mobil jenis van di Kota London Inggris.

Kemudian, pelaku membawa bocah itu ke suatu rumah di Ipswich. Di rumah inilah ketiga pria itu memperkosa bocah tersebut secara bergilir pada Juli lalu. Sebelum memperkosa bocah ini diberi narkoba oleh pelaku.

Ketiga pria itu mengibaratkan bocah itu ‘sepotong daging’ yang dieksploitasi secara seksual. Ketiga pelaku berasal dari bagian timur London, dan diduga kuat juga terlibat perdagangan orang.

Ketiga pelaku adalah: Suran Uddin,26, yang sudah menikah dan terlibat dalam dua kasus pemerkosaan, serta memberikan narkotika golongan B kepada korban. Dia divonis 15 tahun.

Terdakwa berikutnya adalah Mohammed Sheikh,32, dari Hackney, juga terlibat memperkosa bocah yang tak disebutkan namanya, dan memberi narkoba ke korban. Dia divonis 8 tahun penjara.

Pelaku lainnya Hamza Ali,39, yang juga berstatus menikah berasal dari Waltham Forest. Pria ini berperan sebagai pengemudi mobil, dan juga turut memperkosa.

Menurut Jaksa Penuntut Umum Nicholas Coleman dari Pengadilan Norwich ketiga terdakwa berniat mengeksploitasi bocah perempuan itu secara seksual.

“Bocah perempuan dibawa ke kota yang belum pernah dikunjunginya, dibawa ke rumah yang tak pernah didatanginya oleh tiga pria yang tak pernah dikenalnya, dan ketiga terdakwa memperlakukan bocah itu ibarat sepotong daging.” (Kabar24/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR