facebook twitter rss

KUCING TERIMUT DI DUNIA: Lil Bub Menang di Tribeca Film Festival

Andhina Wulandari Minggu, 28/04/2013 12:43 WIB
Lil Bub/Lilbub.com
Lilbub.com
Lil Bub

Tatu Hutami

KABAR24.COM, NEW YORK--Film tentang kucing terimut di dunia, Lil Bub, menang di Tribeca Film Festival.

Menurut berita yang dilansir The Daily Beast, film Lil Bub And Friendz sukses menarik jutaan hati pengguna internet. Hal ini makin membuktikan bahwa kucing ini adalah binatang paling disayangi di internet.

Lil Bub mengalahkan film-film lainnya dengan menyabet gelar Best Feature Film di Tribeca Film Festival 2013. Lil Bub And Friendz ini disutradarai oleh Andy Capper dan Juliette Eisner.

"Saya rasa yang membuat film ini menarik karena Lil Bub berbeda dengan kucing lainnya, dia tidak sempurna secara fisik, kakinya cebol, dan dia mempunyai masalah pergerakan. Jika kucing lain pandai melompat, Lil Bub tidak, tapi dia tetap berjuang dan hal ini yang membuat penonton memilih film ini sebagai yang terbaik," ujar Michael Bridavsky, pemilik Lil Bub.

Lil Bub And Friendz menceritakan kisah Lil Bub dan beberapa kucing internet yang telah mencuri perhatian dunia. Film ini juga menampilkan Grumpy Cat, Colonel Meow, kucing keyboard (fenomena yang paling baru), dan masih banyak lagi. Tampaknya posisi kucing dalam dunia maya semakin tidak tergoyahkan dengan pemberian film terbaik pilihan penonton ini. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR