facebook twitter rss

KE$HA Pesta Seks dalam Video Die Young

Jum'at, 09/11/2012 09:58 WIB
Ke$ha di lokasi pembuatan video musik Die Young/idolator.com
idolator.com
Keha di lokasi pembuatan video musik Die Young

Aurelia Nelly

Album pun belum resmi dirilis, tetapi album baru Ke$ha, Warrior, sudah banyak menjadi berita.

Jika sebelumnya dia pernah mengaku salah satu lagunya menggambarkan pengalamannya bercinta dengan hantu, maka kali ini, dia membuat heboh dengan video musik yang vulgar, bahkan terkesan cabul.

Dalam video itu dia menggeliat setengah telanjang di antara para penari latarnya dan menikmati kenikmatan duniawi dan pesta seks.

Proses syuting video musik single Die Young miliknya tersebut diambil di Los Angeles dengan pembukaan yang cahaya lembut dan memperlihatkan Ke$ha dengan lipstik dan kain penutup merah menyala digotong oleh sekelompok lelaki.

Mengenakan kostum kulit yang seronok dan sepatu boot, penyanyi 25 tahun ini tampak begitu berani di antara segerombolan pria.

Upss, ternyata tidak hanya pria. Ketika dia masuk ke dalam sebuah gudang yang tampak terbengkalai, pelantun hits Tik Tok ini bergabung dengan segerombolan pria dan wanita yang tampaknya senang menjamah tubuhnya.

Kemudian, dalam beberapa adegan, terlihat beberapa pasangan yang tengan berciuman penuh nafsu.

Ke$ha menambahkan bahwa album Warrior memang berdasarkan pengalaman spiritualnya dalam mengembangkan musik.

“Inti dari album ini adalah keajaiban. Saya menyelami sisi spiritual dalam diri saya. Tanpa penjaga, tanpa manajer. Saya bisa berpetualang keliling dunia dengan menggunakan kapal, berada di Afrika merehabilitasi bayi singa atau menyelam bersama hiu putih, demikianlah perjalanan roh yang saya alami,” paparnya.

Ke$ha mengaku bagaikan terhipnotis selama mengerjakan album barunya. Dia berharap album ini dapat memberi sesuatu yang positif, ‘mentah’, dan rapuh mengenai keajaiban dalam hidup.

Album Warrior akan dirilis pada 3 Desember mendatang di Inggris, sehari setelahnya di Amerika. (Dailymail/Digitalspy/nel)

Editor:

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR