facebook twitter rss

IMB 3: Malam Terakhir Gifty Toisuta di Indonesia Mencari Bakat 3

Eries Adlin Senin, 07/01/2013 05:57 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Lahyanto Nadie, Dimas Novita Sari

IMB 3: Malam Terakhir Gifty Toisuta di Indonesia Mencari Bakat 3

JAKARTA: Siapakah yang pulang pekan ini? Ternyata Gifty Toisuta harus menangis karena terpaksa meninggalkan panggung Indonesia mencari Bakat 3 yang digelar Trans TV malam ini, Minggu (6/1/2012).

Dalam acara yang digelar televisi milik Chairul Tanjung itu, dewan juri yang terdiri dari Adie M.S., Titie Sjuman, Soimah dan Deddy  Corbuzier sepakat untuk menendang Gipty dari panggung IMB 3.

Peroleh SMS sementara ini 28,09% diraih oleh Josua Pangaribuan.  Dua nama yang aman adalah Abby Galaby dan Ardhy Dwiki.

Tiga terendah salah satunya akan pulang tergantung keputusan dewan juri.

Omes, sang pembawa acara, mengumumkan yang tiga terendah adalah Johanna Harso, Vina Candrawati dan Gipfty Toisuta.

Semifinal Indonesia Mencari Bakat 3, pekan ini tinggal menyisakan delapan peserta yaitu Josua Pangaribuan, Ardhy Dwiki, Vina Candrawati, Sandrina Azzahra, Street Pass Junior, Yohanna Harso, Abby Galaby, dan Gipfty Toisuta,

Dalam saat yang mendebarkan sebelum dewan juri mengumumkan siapa yang akan pulang, panggung IMB3 menampilkan Judika, yang melejit lewat panggung Indonesian Idol yang digelar RCTI milik Hary Tanoesoedibyo.

"Mohon maaf untuk Gifty," ujar Titi Sjuman.

Meski sempat memberikan senyuman tanda kebesaran hatinya setelah mendengar keputusan tersebut, Gifty tak mampu menahan tangis.

Peserta asal Bandung tersebut langsung dikerubuti oleh peserta lainnya diiringi air mata dan pelukan perpisahan.

Titi berharap di usia Gifty yang terbilang masih sangat muda, ia mampu mengembangkat bakatnya dan terus belajar lebih banyak lagi.

Pada penampilan semalam, dia berkolaborasi dengan penyanyi Budi Doremi menyanyikan single teranyarnya yakni Do Re Mi. (JIBI/ln/ea)

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR