facebook twitter rss

MELANIE PUTRIA Lebih Suka Gaya Kasual yang Anti Ribet

Andhina Wulandari Senin, 07/01/2013 15:28 WIB
Melanie Putria/Kabar24/Reni Efita Hendry
Reni Efita Hendry
Melanie Putria/Kabar24

Reni Efita Hendry

JAKARTA--Putri Indonesia 2002 Melanie Putria Dewi Sari mengaku lebih suka busana yang simpel, tidak ribet, dan bergaya kasual. 

“Saya senang memakai busana gaya kasual pakai kaus dan jeans, yang tidak pernah rempong, tidak pernah ribet,” kata Melanie di sela-sela perayaan HUT ke-85 pendiri perusahaan jamu dan kosmetika PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Putri Indonesia Mooryati Soedibyo, Sabtu malam (5/1).

“Soal gaya, saya suka gaya sporty, supaya ringkas, dan tidak lama mix and match. Simpel,” kata Melanie yang juga rajin berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan.

Sedangkan pada acara khusus, Melanie senang memakai busana kebaya modern yang mewah. Pada perayaan HUT ke-85 Mooryati Soedibyo itu, Melanie tampil menyanyi dengan mengenakan busana kebaya karya perancang mode terkenal Anne Avantie.

Perempuan kelahiran 17 April 1982 ini, juga sedang disibukkan berbagai kegiatan, seperti menjadi MC dan pembawa acara beberapa program layar kaca. Dia juga senang olahraga lari, fitness, dan lain-lain. “Tujuannya untuk sehat. Langsing adalah bonusnya,” kata Melanie.

Dia pun bergabung di komunitas Indo Runner. Setiap minggu dia berlari mengelilingi pusat kota di Jakarta, mulai dari FX, Bundaran HI, Senayan, dan kembali ke FX. Tak hanya itu, dia juga pernah mengikuti lari maraton di Ragunan sepanjang 21 km dan lari maraton di Singapura dengan panjang rute 42 km. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR