facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin, Jangan Nangis Lagi Ya

Eries Adlin Jum'at, 25/01/2013 21:57 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Sutan Eries Adlin

X FACTOR INDONESIA: Fatin, Jangan Nangis Lagi Ya

JAKARTA: Fatin Shidqia Lubis menangis karena lupa syair saat menyanyikan lagu Rindu milik Agnes Monica secara berkelompok dengan kontestan lainnya di X Factor Indonesia.

Fatin terlihat mengusap air mata ketika dia diwawancarai oleh host X Factor Indonesia. Selama latihan Fatin merasa hapal sekali dengan lirik.

“Kamu nervous ya? Yah sudah, jangan nangis lagi, yang penting kamu sudah berusaha,” kata Robby Purba, host X Factor Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI, Jumat (25/1), menghibur Fatin.

Pada tayangan X Factor Indonesia sebelumnya Fatin mendapat pujian dari berbagai kalangan. Ramainya pujian membikin siswa SMA ini go international. Pasalnya, penyanyi Amerika Serikat Bruno Mars pun tertarik dengan penampilan remaja berjilbab ini.

Betapa tidak, suaranya yang mirip Cindy Lauper saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars mendapat aplaus dari penonton. Sejumlah orang penasaran dengan penampilan Fatin, dan akhirnya mencari video saat Fatin tampil pada episode keempat seperti yang dilansir laman xfactorindonesia, Jumat (25/1).

Video Fatin dilihat di seluruh penjuru dunia. Bruno Mars tampaknya tertarik , dan manajemen Bruno Mars mengunggah video Fatin di situs  resmi Bruno Mars.

 “I’m starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thanks Fatin, you have a great voice, i love you,” komentar dari Jotz pengujung situs Bruno Mars.

Pada tayangan Jumat (25/1), para kontestan X Factor Indonesia secara berkelompok menyanyikan lagu Butiran Debu dan Rindu di depan para juri Ahmad Dhani, Rossa, dan Beby Romeo.

Butiran Debu dipopulerkan oleh Rumours dan Rindu milik salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica.

Tantangan ini dinilai berat oleh para peserta karena harus berbagi suara dan mengatur kecocokan suara di antara mereka. Namun, penampilan beberapa kelompok kontestan X Factor Indonesia itu sempat membuat juri berdecak kagum.

Ajang X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI kini menjadi salah satu acara yang ditunggu pemirsa karena menampilkan bakat-bakat terpendam dari berbagai tempat. (Kabar24/ea)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR