facebook twitter rss

PACAR RONALDO POSE LINGERIE MERAH, Duh! Moleknya

Nancy Junita Jum'at, 25/01/2013 02:32 WIB
Irina Shayk/mirror.co.uk
mirror.co.uk
Irina Shayk

 Nancy Junita

Kemolekan Kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo Irina Shayk tak diragukan lagi.

Menjelang Hari Kasih Sayang, Irina berfoto mengenakan pakaian dalam untuk model pakaian dalam merek La Clover. Pakaian dalam yang dikenakannya adalah untuk koleksi Hari Kasih Sayang alias Valentine.

Dari beberapa pose yang dilansir mirror.co.uk, Irina sangat seksi dalam balutan pakaian dalam warna-warni. Irina yang menjadi pacar Ronaldo sejak 2010 ini mengenakan pakaian dalam berwarna merah, pink, hitam.

Kemolekan tubuhnya sangat menonjol. Pose-pose seksi itu diambil di sebuah rumah mewah. Irina berada di atas karpet. Foto lain, dia berada di tangga dengan rambut panjangnya tergerai.

Irina adalah model untuk Sports Illustrated. Si cantik ini bertemu dengan pemain Real Madrid, Ronaldo saat keduanya menjadi model Armani Exchange.

“Saya tidak akan berpose untuk Playboy. Ya, saya memang model pakaian dalam. Tapi saya punya kelas. Playboy menawari begitu banyak uang tahun lalu. Tapi saya tidak mau,” katanya.

“ Naomi Campbell dan Claudia Schiffer melakukannya. Tetapi mereka berpose telanjang di akhir karis mereka, dan fotonya berkelas,” kata Irina lagi.

“Saya adalah gadis sampul, namun saya tak akan melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Tampaknya model asal Rusia ini belum tergiur tawaran majalah Playboy dan sejenisnya untuk berpose telanjang. (Kabar24/nj)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR