facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin Galau Akan 'Pulang' Minggu Ini

Selasa, 29/01/2013 13:13 WIB
Fatin Sidqia Lubis/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Fatin Sidqia Lubis

Aurelia Nelly

 

Fatin Sidqia Lubis, Mikha Angelo, Lusi Hasiana, Martin Urawatu, opa Felix, dan Dwi Soraya harus menjadi salah satu peserta yang belum bisa lolos ke babak selanjutnya dan masih harus bertarung Jumat (1/2) ini.

Pada challenge kedua, lebih dari separuh kontestan, termasuk peserta yang disebutkan di atas, harus menunda kelolosan ke babak selanjutnya karena tidak mahir dalam hal bergoyang.

Oleh karena itu, para juri memberikan tantangan baru, yaitu bernyanyi lagu acapella tanpa iringan musik dan disertai gaya mereka masing-masing untuk membuktikan diri sebagai penyanyi professional.

Jika dalam tantangan ini mereka tidak bisa mengatasi maka dapat dipastikan mereka harus pulang. Tantangan baru ini timbul akibat keraguan juri tentang faktor x yang mereka miliki. Nah, akankah Fatin yang telah memiliki base penggemar begitu besar akan pulang minggu ini?

Kekhawatiran sudah dirasakan dara muda yang masih duduk di bangku SMU ini. Senin (28/1) kemarin, dia mengunggah status di akun Facebooknya.

“Ini adalah awal, jatuh sekarang lebih baik, daripada tidak sama sekali.”

Apakah ini berarti Fatin meragukan kemampuannya sendiri dan bersiap untuk kalah? Kita lihat saja penampilannya Jumat minggu ini. (Kabar24/nel)

Editor:

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR