facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Video Fatin Ditayangkan TV Korea

Nancy Junita Senin, 11/02/2013 16:22 WIB
Fatin Shidqia/YouTube
YouTube
Fatin Shidqia

Ajijah

BANDUNG— Kontestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis bikin kejutan.

Setelah video audisinya masuk laman resmi Bruno Mars, kini giliran saluran TV Korea ikut memberitakannya.

Keberhasilan Fatin memukau juri dan jutaan penonton TV di Indonesia, sudah menarik perhatian saluran TV berbahasa Korea, It’s Big.

Dalam video berdurasi hampir empat menit tersebut, video audisi Fatin yang menyanyikan lagu Grenade-nya Bruno Mars, menjadi salah satu konten yang diberitakan presenter Kyung-Mi Kim.

“Minggu lalu, aku sudah mencoba episode spesial Justin Bieber, dan kini aku menemukan sesuatu yang sedikit berbeda,” ungkap Kim mengawali kisahnya mengenai video Fatin.

Dalam video tersebut, video Fatin baru diputar pada menit ke-1:10. Selain informasi Fatin, It’s Big juga memutar video-video lainnya, mulai dari video klip India Gippy Grewal, hingga ke aksi slamdunk basket.

Tayangan It’s Big mengenai Fatin tersebut berhasil menyedot komentar dari Fatinistic (julukan fans Fatin di Tanah Air), yang rata-rata mengungkapkan kekagumannya terhadap siswi 15 tahun tersebut.

Saluran IT’S BIG ini menyajikan informasi mengenai breaking news, wawancara, gosip, hiburan, ataupun kehidupan selebritis yang dikemas dengan lebih funky dan sedikit berunsur komedi. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR