facebook twitter rss

FOTO BIKINI Kate Middleton Beredar di Majalah Italia, Pihak Kerajaan Marah

Andhika Anggoro Rabu, 13/02/2013 11:07 WIB
Foto bikini Kate Middleton/Chimagazine
Chimagazine
Foto bikini Kate Middleton

Andhika Anggoro

JAKARTA - Majalah Italia, Chi, secara kontroversi menerbitkan foto istri dari Pangeran William, Kate Middleton, hanya mengenakan bikini.

Foto Kate yang sedang mengenakan bikini diambil saat pasangan kerajaan itu sedang berlibur di Pulau Mustique di wilayah Karibia. Dalam foto yang beredar Kate sedang berjalan bersama William mengenakan bikini berwarna biru. Tampak perutnya membuncit karena sedang hamil.

Majalah Chi memberi judul berita ini, "Kate & William in Mustique: The belly grows."

Pemuatan foto ini langsung mendapat reaksi keras dari pihak Kerajaan Inggris yang mengatakan William dan Kate sedang berlibur di pulau pribadi dan pengambilan foto terebut melanggar privasi.

"Kami kecewa foto-foto William dan Kate yang sedang berlibur di pulau pribadi diterbitkan oleh majalah luar negeri," ujar juru bicara Istana St. James, Rabu (13/2).

Pemuatan foto Kate ini merupakan yang kedua kalinya setelah tahun lalu foto toplessnya diterbitkan oleh majalah Prancis, Closer, saat sedang berlibur bersama Pangeran William di Prancis, di rumah peristirahatan saudara mereka, Viscount Linley. (Kabar24/Reuters/ad)

Editor: Andhika Anggoro

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR