facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Setelah Bruno Mars, Giliran Rihanna Diserbu Penggemar Fatin

Minggu, 17/02/2013 18:00 WIB
Fatin Shidqia/Jibiphoto
Jibiphoto
Fatin Shidqia

Irsad Sati

PALEMBANG— Setelah membuat penggemarnya menyerbu situs resmi Burno Mars setelah membawakan Grenade, kini, penggemar Fatin Sidqia Lubis menyerbu situs resmi Rihanna.

Salah satu peserta X Factor tersebut dinilai sukses membawakan lagu Diamond milik penyanyi wanita asal Barbados itu.

Di situs YouTube lagu Diamond Rihanna mulai dipenuhi kementar berbahasa Indonesia dengan menyebut-nyebut dan memuji-muji Fatin yang telah menyanyikan lagu itu di siaran langsung kontes X Factor Indonesia Jumat (15/2) malam.

Tengok komentar salah satu pengunjung, Alexa Jee La,"Apapun nyanyiannya. Fatin tetap ok amaziiing."

Atau pengakuan Resta Afriansyah,"Fatin Shidqia from X Factor Indonesia brought me here."

"Fatin Sidqia X Faxtor Indonesia 15 Februari 2013" Amazing with this song," timpal rock3estz.

Agaknya, situs Rihanna, khususnya untuk titel Diamond harus bersiap siap diserbu ribuan bahkan ratusan hingga jutaan pengunjung dari Indonesia yang menjadi penggemar Fatin, remaja yang kini menjelma menjadi idola baru dunia musik di tanah air.

Ini berkat kesuksesan penampilan perdananya yang membawakan Grenade-nya Bruno Mars. Sebab Grenade itupula yang membuat dia mendunia dan dipajang dengan senang hati tim manajemen Bruno Mars di web resminya. Bahkan, Fatin menjadi pemberitaan di salah salah satu tayanganhiburan populer di televisi Korea Selatan yang bernama "It's Big".

 Jadi siap-siaplah Rihanna, situsmu bakal diserbu oleh para pendukung dan simpatisan fatin, si remaja bersuara serak seksi. (JIBI/nel)

Editor:

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR