facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Anggun Sindir Ahmad Dhani Dendam

Eries Adlin Sabtu, 23/02/2013 11:19 WIB
Anggun C. Sasmi/Antara
Antara
Anggun C. Sasmi

Sutan Eries Adlin

X FACTOR INDONESIA: Anggun Sindir Ahmad Dhani Dendam

JAKARTA: Panggung Gala Show X Factor Indonesia memasuki babak penuh ketegangan karena harus ada kontestan yang  tersingkir. Pada tayangan langsung RCTI (22-23/2), Dicky Adam harus meninggalkan ajang pencarian bakat tersebut.

Juri X Factor Indonesia yang terdiri dari Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Anggun C. Sasmi terkadang berbeda pendapat tajam tentang penampilan 13 kontestan yang mereka mentori.

Bahkan, ketika mengomentari penampilan Gede Bagus, Anggun memberikan tanggapan terhadap pendapat Dhani yang menyebut kontestan asal Bali itu penampilannya tidak maksimal.

Kok jahat banget sih. Jangan balas dendam dong,” kata Anggun dengan nada canda kepada Ahmad Dhani.

Gede Bagus membawakan lagu Kla Project berjudul Tak Bisa ke Lain Hati. Penampilannya mendapat pujian dari Rossa. “Kamu kayak cowok yang mau bunuh diri karena menjiwai lagu ini. Saya rasa kamu kali ini menyanyikan dengan tepat.”

Ahmad Dhani dan Anggun juga berbeda pendapat ketika gala showcase X Factor Indonesia memasuki penilaian kepada Ilusia Girls dan Dicky Adam yang menjadi dua kontestan terbawah voting SMS.

Untuk menentukan siapa yang bisa bertahan di ajang X Factor Indonesia itu, kedua peserta diminta bernyanyi lagi dan dinilai oleh keempat juri.

Anggun memilih Dicky yang dimentorinya sebagai kontestan yang pantas bertahan. Sementara Ahmad Dhani justru memilih Ilusia Girls yang kebetulan dia mentori sendiri.

Dua juri lagi Bebi Romeo dan Rossa juga berbeda pendapat. Bebi memilih Dicky untuk bertahan, Rosa menjatuhkan pilihan kepada Ilusia Girls. Dengan begitu skor dari dua kontestan itu menjadi 2-2.

Keputusan tentang siapa yang bertahan menjadi deadlock. Sesuai dengan ketentuan di X Factor Indonesia kalau terjadi deadlock, keputusan diambil lagi berdasarkan jumlah dukungan SMS. Siapa yang paling rendah, dia lah yang harus pulang. Dan, hasilnya, Dicky Adam yang dimentori Anggun lah yang harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia.

Perbedaan pendapat antara Anggun dan Dhani juga tejadi saat mereka mengomentari Fatin Shidqia lubis, salah satu kontestan X Factor Indonesia paling terkenal, selain Mikha Angelo. (Kabar24/ea)

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR