facebook twitter rss

KONSER AEROSMITH DI JAKARTA: Tiket Dijual 9 Maret Mulai Harga Rp500.000

Andhina Wulandari Rabu, 06/03/2013 18:28 WIB
Aerosmith/Fasterlouder
Fasterlouder
Aerosmith

Reni Efita Hendry

JAKARTA--Grup musik rock AS, Aerosmith, siap menggelar konser di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 11 Mei 2013, yang penjualan tiketnya dimulai sejak 9 Maret.

"Pre-sale hanya 9 Maret secara online," kata Yudha Perdana dari Ismaya Live saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui laman www.aerosmithjakarta.com.

Promotor membagi penonton ke dalam tiga kelas dengan harga per tiket Rp500.000 untuk kelas tribun, regular festival Rp700.000, dan premium festival Rp1,1 juta saat pre-sale.

Setelah 9 Maret 2013, tiket dijual offline dengan harga normal, kelas tribun dibanderol seharga Rp700.000, regular festival Rp850.000, premium festival Rp1.250.000, dan kelas VIP seharga Rp3 juta.

Tiket Aerosmith dapat dibeli di Pizza e Birra di Gandaria City, Central Park, Plaza Indonesia, dan Bandung.

Kehadiran grup musik asal Boston itu atas kerjasama promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm.

Yudha Pradana mengatakan konser bertema Aerosmith the Global Warming world tour itu merupakan tur biasa untuk menghibur fans.

Persiapan dari awal sampai untuk mendapatkan komitmen dari mereka, kata Yudha, diperlukan waktu lebih dari enam bulan. Rencana awal pelaksanaan konser di Jakarta sebenarnya pada Agustus, tapi dimajukan menjadi 11 Mei, karena setelah konser di Filipina, mereka memilih ke Indonesia.

"Kami menargetkan jumlah penonton mencapai 20.000 orang," kata Yudha, setelah acara konferensi pers di Pizza e Birra Plaza Indonesia, Rabu sore (6/3).

Aerosmith merupakan band rock yang dibentuk pada 1970 beranggotakan Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Tom Hamilton (bass), Joey Kramer (drum), dan Brad Whitford (gitar rhythm). Sejak kemunculannya, Aerosmith telah meluncurkan 15 album studio yang hampir semuanya mendapatkan platinum, berkat penjualannya yang tinggi.

Beberapa single ternama milik Aerosmith di antaranya, Dream On, Crazy, Jaded, dan I Don't Wanna Miss A Thing, lagu soundtrack film Armageddon yang pernah dinominasikan dalam Academy Awards untuk kategori Lagu Original Terbaik. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR