facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: FATIN Dikritik karena Lupa Lirik & Sempat Terdiam di Panggung

Nancy Junita Sabtu, 09/03/2013 17:52 WIB
Fatin Shidqia Lubis/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Fatin Shidqia Lubis

Rini Yustiningsih

SOLO— Kontestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu milik Alicia Keys berjudul Girl On  the Fire.

Pada bagian awal, siswi SMA ini bagus membawakan lagu tersebut. Namun, dia sempat lupa lirik dan terdiam sesaat. Bahkan Fatin sempat tertawa kecil.

“Fatin itu kamu punya suara yang dianugerahi Tuhan yang luar biasa. Hanya, kalau kamu salah pilih lagu kamu itu harus hati-hati. Dengan kemampuan anugerah yang dimiliki kamu bisa sharing dengan tante Rossa. Kamu harus banyak bertanya. Ini lagu dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Ada beberapa bagian yang kurang tinggi,” jelas Bebi, Jumat (8/3).

Anggun pun memberi kritikan. “Karakter suara kamu tuh kuat. Buat aku kamu punya potensi gede, warna vokal kamu khas banget. Lagu Alicia Keys ini susah banget apalagi dia salah satu penyanyi terbaik di dunia,” katanya.

Rossa mengatakan yang jelas Fatin telah mengeluarkan kemampuannya.  “Kamu sudah punya cowok, jadiannya kapan? “ sambung Dhani ketika host X Factor Robi Purba menanyakan soal pacar Fatin.

Mendengar hal tersebut, Rossa meminta kepada Fatin untuk tak menjawabnya. “Itu semacam sahabat pena, jangan dijawab Fatin,”  kata Rossa yang kemudian disambung pernyataan Bebi Romeo.

“Ini juri gak boleh tanya urusan pribadi. Kepo banget sih,” kata Bebi. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR