facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Mikha Dapat Teguran dari Anggun

Marissa Saraswati Minggu, 10/03/2013 14:32 WIB
Mikha Angelo/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Mikha Angelo

Marissa Saraswati

JAKARTA- Salah satu peserta X Factor Indonesia, Mikha Angelo, mendapat teguran dari mentornya sendiri penyanyi Anggun C . Sasmi.

Teguran itu diberikan Anggun ketika kontestan yang baru berusia 15 tahun ini sedang mendengarkan komentar dari mentor lainnya, Ahmad Dhani pada gala live show Jumat (8/3) malam. Ketika Ahmad Dhani berbicara memberikan komentarnya atas penampilannya, Mikha terlihat memainkan dan memetik gitarnya.

Hal ini tampaknya mengganggu Anggun sehingga penyanyi yang sudah go international ini harus menegur anak didiknya itu, “Gitarnya jangan dimainin dong kalau lagi ada yang ngomong.”

Sepertinya gerakan dan bahasa tubuh Mikha yang juga memiliki band bernama The Overtunes ini hanya menutupi kegugupan yang dialaminya. Sifat malu-malu Mikha dan wajah imutnya memang berhasil menarik banyak penggemar wanita.

Meskipun demikian, penampilan Mikha yang membawakan lagu Ed Sheeran yang berjudul “The A Team” dengan gitarnya itu mendapatkan pujian dari semua mentor.

Pada Jumat (8/3) gala show X Factor Indonesia mengambil tema “My Favourite Song” yang memungkinkan peserta menyanyikan lagu favoritnya.

X Factor Indonesia adalah kompetisi pencarian bakat yang ditayangkan setiap hari Jumat pada pukul 21.00. (Kabar24/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR