facebook twitter rss

IRA & KATON CERAI: 17 Tahun Nikah, Ini Alasan Pasangan Ini Bercerai

Nancy Junita Senin, 11/03/2013 14:02 WIB
Ira Wibowo/Antara
Antara
Ira Wibowo

Wahyu Kurniawan

JAKARTA— Chika Bagaskara, anak Katon Bagaskara dari pernikahannya yang pertama mengatakan tidak ada faktor orang ketiga yang membuat kedua orangtuanya Katon dan Ira Wibowo bercerai.

"Tidak ada faktor orang ketiga dari perceraian mereka. Mungkin memang sudah tidak ada kecocokan lagi dan sering berbeda pendapat, bukan faktor orang ketiga," tegas Chika di Jakarta, Senin (11/3).

Perceraian yang terjadi antara Katon dan Ira setelah 17 tahun menjalin rumah tangga diakui Chika bukan masalah yang harus dibesar-besarkan. Sebab baginya yang terpenting adalah kebahagian untuk mereka.

"Bukan bagian saya untuk menghalangi. Asalkan mereka bahagia dengan berpisah yah mungkin kita sebagai anak harus bisa mengerti. Daripada nantinya bersama tetapi harus terpaksa bahagia malah nantinya berdampak tak baik ke anak-anaknya sendiri," katanya.

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo resmi bercerai pada 18 Desember 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah menikah pada 28 Oktober 1996.

Ira mengajukan permohonan cerai terhadap Katon pada 25 September 2012 dan tercatat di nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN-JktUt. (JIBI/nj)

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR