facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Tema Minggu Ini, Lagu Era 90-an

Marissa Saraswati Jum'at, 15/03/2013 16:53 WIB
X Factor Indonesia/xfactorindoensia.com
xfactorindoensia.com
X Factor Indonesia

Tomi Kurniawan

SOLO—Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, memasuki babak Gala Live Show Season 4 pada Jumat (15/3). Pada pukul 21.00 nanti semua peserta akan membawakan lagu di era 1990.

Di tahun-tahun tersebut musik pop merajai blantika musik dunia. Lalu bagaimana persiapan para kontestan untuk menghadapi pekan ini? Dua anak “Papa” Bebi Romeo membeberkan beberapa persiapan mereka.

Alex Rudiart yang sudah dua kali sukses menghindari bootom two merasa persiapannya untuk tampil pekan ini sudah mencapai 100%. Dirinya menuturkan akan menjaga suasana hatinya agar mampu berkonsentrasi.

“Tetap menjaga mood yang baik, dan konsentrasi sama melaksanakan yang akan dilaksanakan,” beber Alex.

Dirinya akan memberikan kejutan ke penonton dengan sengaja memilih lagu yang berbeda. Peserta yang model rambutnya dianggap mirip vokalis Once ini merasa tidak ada kesulitan dengn pilihan lagunya.

“Kesulitan pasti ada, cuma enjoy-enjoy saja, dan jalani prosesnya dengan maksimal. Paling penghayatan, dan cara mengantarkan lagu itu pada orang yang mendengarnya,” jelas Alex.

Lain cerita dengan Novita Dewi, meski kondisi dirinnya saat ini kurang fit namun ia yakin mampu tampil dengan maksimal. Novita berprinsip selama gangguan-gangguan di hidupnya tidak membunuh hal itu masih ia lalui.

“Lagi sedikit tidak fit, cuma nanti malam juga hilang. Cuma ada kerikil-kerikil yang bisa diatasi, selama itu tidak membunuh kita masih bisa dilalui,” ungkap Novita.

Sama halnya dengan Alex, Novita sudah yakin dengan pilihan lagunya. Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa aransemen lagu dan koreografi ketika tampil sudah siap tinggal dimatangkan.

” Kalau lagu sudah dikuasai, masalah aransemen sudah fix, sekarang sudah 90 persen sesuai tema besok 1990-an,” yakin gadis berambut merah muda ini.(JIBI/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR