facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: ANGGUN Sindir Agnes Monica Soal Go International?

Marissa Saraswati Minggu, 17/03/2013 14:07 WIB
Anggun C Sasmi/Jibiphoto
Jibiphoto
Anggun C Sasmi

Teguh Karyo Utomo

SOLO–Setelah penampilan mentor Anggun C Sasmi di panggung Gala Show keempat X Factor Indonesia, Jumat (15/3) malam, warga Twitterland gaduh menanggapi pernyataan Anggun terkait predikat go international.

Pernyataan tersebut adalah pernyataan Anggun yang mengungkapkan bahwa jika ingin go international harus tinggal di luar negeri, seperti yang dituliskan akun @kireinaenno.

“Semalem kata Anggun, kalau mau go international harus tinggal di luar negeri. Nggak bisa cuma korespondensi orang pulang pergi saja. Itu nyindir Agnes?” tulis akun @kireinaenno.

Sontak peryataan tersebut mendapat komentar dari fans fanatik Anggun, ia adalah pemilik akun @rikkilang. Ia justru menyebut-nyebut para fans Agnes Monica sedang menunggu-nunggu Agnes untuk go internasional.

“Tuh nez fans lo sudah stres nungguin lu go international, putus asa :lol: RT @MuamarMasduki @nonakamsia @rikkilang @agnezmo @Anggun_Cipta,” tulis akun @ rikkilang.

Tak hanya itu, komentar Anggun yang isinya menasehati untuk jadi diri sendiri pun menyebabkan para fanatic Agnes gerah. Mereka menganggap komentar tersebut menyindir Agnes, seperti yang dituliskan akun @Tian12x.

“@radityaadiit1 @Anggun_Cipta bukan itu saja, dia sok ngomong-ngomong Beyonce dan Mariah lah, keliatan ngomongin @agnezmo, sok berasa senior banget Anggun,” tulis akun @Tian12x.

Sementara itu salah seorang fanatic Anggun membalas hinaan yang dilakukan oleh fanatis Agnes, ia adalah pemilik aku @me_gaa. Ia menuliskan bahwa Anggun memiliki mental internasional yang sesungguhnya, sedangkan Agnes hanya mental interlokal.

“Anggun ini benar-benar mental internasional yang nasionalis. Nggak mental interlokal sok ke-Inggris-inggrisan kayak agnes ya. iya.,” tulis akun @me_gaa.

Sementara itu menanggapi aksi saling hina tersebut pemilik akun @kireinaenno yang mengaku dirinya adalah fans Agnes dan Anggun mengungkapkan ketidak sukaanya dengan aksi tersebut.

“Gw ngefans sama Anggun & Agnes. Tapi gw nggak demen sm fans Agnes yg suka ngebully orang. Sibuk amat ngurusin artis. Urusan lo semua sudah oke?,” tulis akun @kireinaenno.

Akun lainnya juga menanggapi aksi tersebut, ia adalah pemilik akun @shintyayosvinem. Ia menasehati aga tidak membanding0bandingkan mereka berdua, karena mereka adalah kebanggaan bangsa.

“Gegara perform anggun jadi banyak muncul bullying agnes?kata gw mah nggak usah ngebanding-bandingin orang lah,toh mereka semua jadi kebanggaan INA peace,” tulis akun @ shintyayosvinem.(JIBI/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR