facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Nyanyi Perahu Kertas, Fatin Bikin YouTube Error

Andhina Wulandari Sabtu, 23/03/2013 17:25 WIB
Fatin Shidqia Lubis/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Fatin Shidqia Lubis

Irsad Sati

PALEMBANG--Mengulik cerita yang berkaitan dengan Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia, seperti tidak ada habis-habisnya.

Yang seru dari malam tadi setelah dia membawakan tembang Perahu Kertas milik Maudy Ayunda--yang dianggap telah mengembalikan Fatin pada aura penampilan terbaiknya--adalah soal Youtube yang error mencatat trafik pengunjungnya.

Ya, walaupun video Perahu Kertas-nya Fatin di Youtube resmi X Factor Indonesia sudah dibeli oleh pendukung Fatin pasca tampil live, tapi angka catatan pengunjung masih tetap nol. Tak pelak kejadian aneh ini menjadi ramai dibahas oleh pengunjung.

Pengunjung bernama Kyla Yosiana berujar,"Youtube-nye takut digempur sampe 25.000 lebih. Jadi mending ngumpet tukang ngitungnya. Hihhihihihihihihih. Masa masih 0 views...wewwwww...ada apa dgn youtube..????"

Senada dengan itu, pengunjung Abel Lubisa berciloteh, "Sistemnya error gara-gara banyak yang mau nonton ulang fatin...Mantebh bener dah ah..."

Lalu ditimpali oleh Cloco08 yang bilang,"Gara-gara seorang Fatin bisa bikin situs yutub sampe error ppppffttt."

Banyak komentar yang mengarah mengecam Youtube memang di video itu pada malam hingga dini hari. Bahkan sampai pagi ini masih ada yang mempermasalahkannya.

Pengunjung dengan panggilan Leo7788ful pada pukul 10.00 WIB tadi masih menyinggung soal Youtube yang berulah itu. "Youtube errorrrrrrrrrrrrrrr kena virus Fatin,,,,,, Anti virus Fatin sampe sekarang belum ditemukan,,,, mantafffff Fatin," ujarnya berkelakar. (JIBI/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR