facebook twitter rss

KONTROVERSI EYANG SUBUR: Septian Dwi Cahyo Akhirnya Buka Suara

Andhika Anggoro Rabu, 27/03/2013 18:40 WIB
Septian Dwi Cahyp/Facebook
Facebook
Septian Dwi Cahyp

Wahyu Kurniawan

Jakarta - Kisruh perseteruan Adi Bing Slamet melawan Eyang Subur semakin meruncing. Kedua belah pihak terlihat tidak mau ada yang mengalah dan saling menghadirkan dukungan.

Tak terkecuali Adi Bing Slamet yang meminta kepada rekannya sesama artis Septian Dwi Cahyo untuk bersaksi. Pasalnya, Septian disebut sebagai salah satu korban dari praktek Eyang Subur. Bahkan, mantan istri komedian spesialis pantonim ini kabarnya menjadi salah satu istri Eyang Subur.

Namun, saat dihubungi wartawan terkait kasus tersebut Septian mengaku tidak ingin membuka aib dan luka lama yang menurutnya sangat dalam dan sudah menghancurkan hidup sebelumnya.

"Itu masa lalu, saya tidak mau melihat ke belakang. Prinsip saya sekarang adalah menjalani masa sekarang dan masa depan dengan istri dan keluarga saya yang baru. Saya tidak mau hancur dua kali," ujar Septian di Jakarta, Rabu (27/3).

Saat ditanya tanggapannya mengenai Eyang Subur, Septian mengaku tidak ingin berurusan dengannya.

"Saya tidak mau lagi berurusan dengan hal tersebut, apalagi membicarakan tentang Subur. Cukup, itu masa lalu saya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," ujarnya.

Namun, Septian tetap mengapresiasi apa yang tengah dilakukan Adi Bing Slamet untuk mengungkap kebobrokan Eyang Subur.

"Silakan Adi melawan dan mengungkap tentang Subur. Kalau memang itu baik untuk dirinya dan masyarakat silakan saja. Saya mendukung upaya tersebut, namun jangan libatkan saya dengan kehidupan masa lalu saya," tegasnya.

Septian juga mengaku tidak masalah namanya disebut-sebut sebagai salah satu korban oleh Adi Bing Slamet. "Saya tidak ada masalah bila disebut. Saya akan menerimanya," pungkasnya. (JIBI/ad)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR