facebook twitter rss

THE VOICE INDONESIA: Giring Kritik Leona, Armand Bilang Cueki Saja

Nancy Junita Senin, 01/04/2013 08:20 WIB
Leona Vs Vania/thevoiceindonesia.co.id
thevoiceindonesia.co.id
Leona Vs Vania

Nancy Junita

JAKARTA— Pelatih The Voice Indonesia Giring mengkritisi penampilan kontestan Leona saat berduet dengan Vania, Minggu (31/3).

Keduanya membawakan lagu Titi DJ berjudul Bahasa Kalbu. Leona membawakan lagu itu dengan suaranya yang berkarakter, yakni mampu mencapai nada tinggi.

Sebaliknya Vania, yang memiliki suara rendah. Kedua kontestan itu berusia 17 tahun dan masuk dalam tim Armand Maulana.

“ Vania buat trademark di sini. Tapi, ini kolaborasi. Saya cuma dengar Leona. I don’t know why. Saya pilih Vania,” kata Giring.

Usai Giring berkomentar Armand langsung merespons: “Leona dan Vania tak usah dengerin Giring. Dia tidak tahu bagaimana kita di belakang panggung,” ujarnya.

“Sewaktu babak Blind Audition hanya saya yang menekan tombol untuk Vania. Leona gak usah dengerin apa kata Giring,” tambah Armand.

Sedangkan, pelatih Sherina memuji penampilan keduanya. Baik dari sisi busana, maupun suara keduanya yang memiliki karakter masing-masing.

“Lagu ini memang milik Leona. Saya pilih Leona,” tukas pelatih Glenn Fredly.

Namun, keputusan ada di tangan Armand sebagai pelatih keduany. Vokalis Band Gigi ini akhirnya memilih Leona untuk tampil di babak berikutnya Live Show. (Kabar24/nj)

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR