facebook twitter rss

LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD CERAI?: Ramai Diperbincangkan di Twitter

Andhika Anggoro Kamis, 11/04/2013 11:59 WIB
Lydia Kandou/Wikipedia
Wikipedia
Lydia Kandou

Andhika Anggoro

KABAR24.COM, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti setelah beredar kabar pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad digosipkan akan cerai. Sontak berita ini langsung ramai diperbincangkan di media sosial twitter.

Banyak yang menyayangkan pasangan legendaris yang sudah menikah selama 27 tahun dan menjadi inspirasi untuk berpasangan akhirnya harus mengakhiri hubungan mereka di Pengadilan Agama.

Selain menyayangkan, salahsatu akun juga menghimbau kepada pasangan lain bisa mengambil pelajaran dari cerainya orang tua dari artis Nana dan Naysila Mirdad. Berikut beberapa komentar mengenai kabar akan cerainya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang beredar di twitter.

미영아 ‏@Nie90: "yang berlalu akan berganti yg baru ceu hehe@lenylovable: Akhirnya Lidya Kandau n Jamal Mirdad menyerah jg di pengadilan agama, apa krn beda

Pipin andini♚ ‏@pininsa: Pasangan lawas Jamal mirdad-lidya kandau akan cerai? Yabegitula kalo berbeda keyakinan, visi&misi yg sdh dipertahankan ada masa tersulitnya.

AG!♥ ‏@Rayintan: Yah kotau.-.RT @ayuyupita: Akibat nntn gosip lidya kandau:p hahaRT @Rayintan: Orang yang nikah bertahun-tahun aja bisa cerai apalagi org yg

Poetri Pratiwi Ahmad ‏@Poetriii_: Whatttt!! Lidya kandau n Jamal mirdad Cerai stlh 27taun??? Bener kata ki Kusumo klo 2013 bnyk perceraian org2 yg udh nikah lama...

tambah(+)LOPE--» ‏@ayuyupita: Akibat nntn gosip lidya kandau:p hahaRT @Rayintan: Orang yang nikah bertahun-tahun aja bisa cerai apalagi org yg pcran bertahun-tahun, wajar

Irajasminflower ‏@Ira_jasmin: 1 lg psgan artis semior Jamal Mirdad & Lidya Kandau akan bercerai mrk dah 27thn menikah jg mempunyai 4 anak 2 cu2 pdhal ke 2 sgt romantis

uswatun hasannah ‏@nanausna: Jamal mirdad & lidya kandau 27tahun maried ujung"nya cere jg <== bukti ga ada yg abadi!Makanya jangan pede 4-5tahun pacaran ga jaminan jodoh

Around Jakarta ‏@AroundJakarta: So our "Legend" of happy couple, Lidya Kandau and Jamal Mirdad, decided to divorce after 27th years old marriage's life..

karina arizal ‏@karinarizal: Ini liat di acara gosip Lidya Kandau sama Jamal Mirdad mau cerai, kok gue yg sedih..?

Editor: Andhika Anggoro

KOMENTAR