facebook twitter rss

VIDEO DEMI TUHAN BOOMING: Mantan Murid Eyang Subur Mendadak Terkenal

Nancy Junita Kamis, 25/04/2013 15:27 WIB
Video Demi Tuhan yang mempopulerkan Arya Wiguna/Youtube.com
Youtube.com
Video Demi Tuhan yang mempopulerkan Arya Wiguna

Wahyu Kurniawan

KABAR24.COM, JAKARTA— Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna, mendadak jadi fenomenal.

Kini dia jadi topik hangat di tengah masyarakat karena kegigihannya melawan Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan 'Demi Tuhan'.

Bahkan, banyak orang yang mengupload video parodi dirinya yang sedang marah-marah di situs video Youtube. Arya pun mendadak jadi bak artis terkenal.

Walaupun begitu, Arya mengaku sama sekali tidak berpikir untuk terjun sebagai artis pasca-booming video 'Demi Tuhan' tersebut.

"Kalau untuk jadi artis nggak lah, saya belum kepikiran, yang penting masalah dengan si Subur terselesaikan dulu, ini yang lebih krusial," ujar Arya di Jakarta, Kamis (25/4).

Namun, ia mengatakan bila masalah dengan Eyang Subur selesai dan ada tawaran untuk sinetron atau iklan, ia akan memikirkannya.

"Yah itu kan namanya rezeki yang memang tidak terpikirkan sebelumnya. Allah itu luar biasa, di balik kepedihan selama ini, pasti ada kebahagiaan setelahnya," katanya.

Arya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya video tentang dirinya yang diparodikan tersebut. "Itu kan berarti membuat orang bahagia, saya mah senang-senang aja," tuturnya. (JIBI/nj)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR