facebook twitter rss

AYAH CHRIS BROWN Tak Suka Anaknya Pacaran dengan Rihanna

Andhina Wulandari Selasa, 30/04/2013 08:01 WIB
Rihanna dan Chris Brown/Digitalspy
Digitalspy
Rihanna dan Chris Brown

Andhina Wulandari

KABAR24.COM, LOS ANGELES—Banyak orang yang sepertinya tak menyetujui hubungan Chris Brown dengan Rihanna, salah satunya adalah ayah Chris, Clinton Brown.

“Saya pribadi tidak ingin dia dan Rihanna kembali bersama,” ujar Clinton, 48, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan New York Daily News. Menurut pendapatnya, mereka tidak bisa saling menyeimbangkan dan hubungan semacam itu biasanya berakhir buruk.

Chris dan Rihanna sendiri sebenarnya sudah mendapat banyak kritikan buruk dari media, apalagi mengingat kasus pemukulan terhadap Rihanna yang terjadi pada 2009 lalu. Namun pada tahun ini, mereka kembali terlihat mesra walaupun beberapa kali digosipkan putus.

Lalu mengenai siapa perempuan yang menurut Clinton pantas untuk Chris, dia menjawab Jordin Sparks. Jordin adalah partner duet Chris dalam lagu No Air dan merupakan pemenang American Idol pada 2007.

“Dia adalah seorang wanita muda yang cantik,” kata Clinton.

Sementara itu, Rihanna dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada Januari lalu sempat membela hubungannya dengan Chris.

“Sekarang ini berbeda. Kami tidak punya pertengkaran seperti dulu. Kami saling menghargai satu sama lain. Kami tahu apa yang kami miliki sekarang dan kami tidak ingin kehilangan,” ujar Rihanna. (HuffPost/NYDailyNews/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR