facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Personel Nudi Ingin Punya Pacar Nih

Nancy Junita Rabu, 01/05/2013 13:53 WIB
Nu Dimention/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Nu Dimention

Tomi Kurniawan

KABAR24.COM, SOLO— Grup vokal yang tersisa hingga babak empat besar di pentas X Factor Indonesia adalah Nu Dimention.

Grup ini merupakan besutan Ahmad Dhani. Beranggotakan empat cowok yang disatukan Dhani di babak kualifikasi membuat grup baru ini menjadi semakin kompak jelang babak grandfinal.

Ada yang unik ketika mereka berempat harus menjawab pertanyaan dari fansnya di Twitter terkait status hubungan mereka saat ini. Aksi menjawab pertanyaan dari Twitter ini diunggah oleh tim X Factor Indonesia di laman Youtube pada Senin (29/4).

Akun @yuliaputri9 yang mengajukan pertanyaan tentang apakah anggota Nudi sudah memiliki pacar atau tidak. “Kan Nu Dimension personelnya keren-keren, sebenarnya sudah punya pacar belum sih?”

Mendapat giliran pertama, anggota paling muda di Nudi Ryan secara gamblang bahwa ia belum memiliki pacar karena hanya ingin fokus.

“Kalau aku sih, belum tapi memang enggak mau sih, lagi fokus,” jawab Ryan.

Bukannya menjawab pertanyaan Bagus malah curhat dan mengutarakan keinginanya untuk memiliki pacar. Pria asli Wonogiri ini menuturkan kalau ia menginginkan untuk punya pacar.

“Pengennya sih sudah punya tapi ya…” ujar Bagus dengan nada yang terputus.

Romy dan El satu suara terkait status hubungan mereka kepada fansnya. Sambil bercanda mereka menjawab kalau status keduanya adalah available.

“Intinya enggak single tapi available,” ujar Romy. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR