facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: MIKHA dan Fatin Diprediksi Masuk Final

Marissa Saraswati Kamis, 02/05/2013 17:36 WIB
Mikha Angelo/Facebook
Facebook
Mikha Angelo

Tomi Kurniawan

KABAR24.COM, JAKARTA—Setelah tereliminasinya Shena pada Jumat (26/4) lalu, kompetisi X Factor Indonesia semakin mendekati akhirnya. Penonton sudah memiliki prediksi sendiri tentang kontestan mana yang akan masuk babak final.

X Factor Indonesia hanya menyisakan 4 kontestan. Uniknya, keempat kontestan yang tersisa masing-masing mewakili empat mentor yang disediakan oleh ajang pencarian bakat ini.Di kategori usia diatas 26 tahun yang dimentori oleh Bebi Romeo masih ada si Ratu Rampok, Novita Dewi.

Boys under 26 yang diasuh Anggun C. Sasmi masih mengandalkan pria tampan, Mikha Angelo. Rossa yang diamanahi girls under 26 yang baru saja kehilangan Shena masih memiliki gadis imut berjilbab Fatin Sidqia. Di kategori grup vokal ada Nu Dimension (Nudi) yang diasuh oleh Ahmad Dhani.

Meski grandfinal masih beberapa pekan lagi namun publik Twitter sudah mulai berpsekulasi siapa yang akan kandidat dua peserta yang layak memperebutkan gelar X Factor edisi pertama.

Akun @Andhika_Arif99 menilai Novita dan Fatin layak menjadi dua besar di X Factor. ”Mnurut aku,yang paling punya X Factor dan bisa sampe grandfinal itu novita dewi sama fatin shidqia…kalo yang lainnya…yaaa gak tau…”

Lain lagi dengan @JUFFECTIVE yang menjagokan duet muda mudi Fatin-Mikha untuk ada di grandfinal.

Udah kebaca guys.. Yang bakalan ada di grandfinal X Factor Indonesia itu, pasti si Fathin sama si Mika.. Liat deh!”

Senada, @b_hez juga beranggapan jika benar-benar Fatin dan Mikha yang masuk ke grandfinal maka rating X Factor akan turun.”Okay Shena pulang, mgg depan Novita, terus Nudi, terus grandfinal mikha sama Fatin.. X factor ratingnya pasti bakal langusng… turun…” (JIBI/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

KOMENTAR