facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin Lolos Ketiga Besar

Eries Adlin Sabtu, 04/05/2013 00:51 WIB
Fatin Shidqia/Twitter
Twitter
Fatin Shidqia

Sutan Eries Adlin

X FACTOR INDONESIA: Fatin Lolos Ketiga Besar

KABAR24.COM, JAKARTA: Fatin dan Mikha, dua kontestan X Factor Indonesia dengan pendukung terbesar, harus berada di bottom two karena mendapatkan voting pemirsa terendah. Akhirnya Fatin yang harus lolos ke babak tiga besar. Mikha pun harus pulang.

Fatin Shidqia Lubis, kontestan X Factor Indonesia dengan jilbab, melantunkan lagu Tak Ada Yang Abadi milik Peterpan (sekarang Noah), dengan penuh penghayatan pada penampilan kedua.

“Fatin di lagu ini penghayatanmu bagus sekali,” kata Ahmad Dhani mengomentari kontestan X Factor Indonesia yang paling banyak memiliki pendukung.

“Siapa yang pilih lagu ini. Saya pengen kamu tetap di tiga besar. Tetapi kamu harus hati-hati pilih lagu,” ujar Bebi Romeo yang mementori Novita Dewi dalam X Factor Indonesia.

Anggun mengaku tidak sehati dengan Bebi Romeo. “Kamu paling oke malam ini,” ujar Anggun.

Pada penampilan pertama, Fatin melantunkan lagu One Way Or Another yang dipopulerkan lagi One Direction dengan gaya rock and roll.

Ahmad Dhani, juri X Factor Indonesia, hanya bertanya apakah Fatin mengerti arti lagu One Way Or Anaother. Namun setelah itu, dia berkata, “Ahmad Dhani suka sama kamu.”

Bebi Romeo, satu juri X Factor Indonesia, juga menyatakan komentar yang memuji Fatin Shidqia. “Makin rock and roll, saya makin suka.”

“Keren sekali malam ini. Saya sehati dengan mas Bebi. Yang kayak gini udah oke banget,” ujar Anggun, juri X Factor Indonesia.

Sementara itu, Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia paling muda, menyanyikan lagu Mungkin Bila Nantiyang dipopulerkan oleh Ariel dan Noah (dulu Peterpan).

“Kamu dan Ariel sama-sama punya X Factor,” kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Mikha yang tampil bersama The Overtune—band yang dibentuk dengan kakak-kakaknya.

Pada penampilan kedua di X Factor Indonesia malam ini, Jumat (3/5), Mikha memukau tiga juri; Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo.

Sebelumnya, Mikha menyanyikan lagu Crazy Love ketika membuka penampilan empat kontestan X Factor Indonesia gala show ke-11 ini.

Tiga juri X Factor Indonesia; Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo memandang penampilan Mikha bagus. Sementara, Anggun sebagai mentor menilai Mikha memiliki berbagai bakat di dunia seni.

Host X Factor Indonesia, Robby Purba, sempat menanyakan apakah Mikha masih single seperti yang sempat ditanyakan Anggun. Mikha menjawab singkat, “single.” (Kabar24/ea)

 

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR