facebook twitter rss

CAMELIA MALIK CERAI: Sembunyikan Alasan Untuk Jaga Perasaan Anak

Andhina Wulandari Senin, 06/05/2013 18:07 WIB
Camelia Malik/Jibiphoto
Jibiphoto
Camelia Malik

Wahyu Kurniawan

KABAR24.COM, JAKARTA--Camelia Malik mengaku tidak mau membeberkan alasan perceraiannya karena ingin menjaga perasaan anak-anaknya.

"Saya tidak bisa memberitahukan lebih jauh, karena harus menjaga banyak perasaan terutama kedua anak saya," ujar Camelia Malik saat memberikan keterangan di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5).

Camelia yang telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Harry Capri, juga meminta pengertiannya kepada media terkait masalah dalam pernikahannya itu.

"Saya pikir pasti mau mengerti apa yang tidak saya lakukan hari ini. Selama ini saya selalu mau berbagi. Kalau terjadi pada saya dan keluarga ini sulit saat terjadi pada saya, mohon dimaafkan dan diikhlaskan," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Camelia Malik telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April 2013. Perkara itu tercatat di nomor 1137/Pdt.G/2013/PA.JS. (JIBI/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR