facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin Incar Ayam Kecap Saat Pulang ke Rumah

Marissa Saraswati Selasa, 07/05/2013 08:19 WIB
Fatin Shidqia Lubis/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Fatin Shidqia Lubis

Tomi Kurniawan

KABAR24.COM, SOLO— Setelah hampir 3 bulan dikarantina untuk kompetisi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis merindukan rumah dan keluarganya.

Pada akhir pekan lalu Minggu (5/5), Fatin mendapatkan kesempatan untuk pulang ke rumahnya di daerah Jakarta Selatan.

Kesempatan langka tersebut dimanfaatkan betul oleh Fatin. Meski waktu yang diberikan oleh X Factor untuk dapat tidur di rumah sendiri cuma sebentar, bagi Fatin itu sudah cukup mengobati kerinduannya.

Fatin mengaku rindu dengan masakan ibunya langsung tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk melahap setiap masakan ibunya.

“Suka banget sama ayam kecap dan nugget tetapi aku nggak suka ikan. Padahal sekeluarga suka makan ikan semua,” ungkap Fatin seperti dikutip dixfactorindonesia.com, Senin (6/5).

Selain makan masakan ibunya, Fatin juga saling berbagi cerita dengan seluruh anggota keluarganya. Fatin bercerita tentang kehidupannya di karantina, sedangkan keluarganya bercerita tentang asyiknya menjadi keluarga seorang artis.

“Sekeluarga ngobrol-ngobrol tentang pengalaman aku di karantina, serta pengalaman ayah dan ibu aku tentang pengalamanya ditanya-tanya karena putri masuk tiga besar grand final,” ujar Fatin.

Usai “pulang kampung” keluarga besar Fatin Shidqia Lubis melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Bahari Lubis. Doa bersama dilakukan untuk memuluskan langkah Fatin menuju babak grand final.(JIBI/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR